Jumat, 08 Januari 2016

Samsung pamer Tizen TV modular 170 inci


Samsung Electronics untuk pertama kalinya menunjukkan fitur "Future TV Zone" - sebuah showcase interaktif konsep TV paling canggih yang pernah dibuat oleh Samsung di stan mereka di CES 2016. "Future TV Zone" difokuskan di sekitar teknologi layar Modular, yang memungkinkan untuk beberapa layar dalam berbagai bentuk dan ukuran untuk bergabung bersama-sama untuk membuat TV yang sepenuhnya bisa disesuaikan berdasarkan gaya hidup konsumen dan konten yang mereka ingin tonton.

"Di CES 2016, Samsung akan menunjukkan semuanya untuk menunjukkan inovasi yang paling penting bagi konsumen, dan menawarkan visi masa depan TV yang paling menggiurkan," kata Kim Hyun-suk, Presiden Visual Display Business di Samsung Electronics. "Kami percaya kemungkinan inovasi dalam TV benar-benar tak terbatas, dan di tahun-tahun mendatang, konsumen akan mengalami pilihan dan kontrol yang semakin besar, sehingga hambatan saat ini disekitar ukuran layar, bentuk dan fleksibilitas telah teratasi. Saya mengundang pengunjung untuk mendatangi stan CES Samsung, dan menyaksikan masa depan TV untuk diri mereka sendiri."





"Future TV Zone" mencakup dua konsep desain yang menonjolkan kemampuan dan kemungkinan kustomisasi. Salah satu konsep fitur adalah SUHD TV terbesar di dunia, dengan layar 170 inci yang menggunakan teknologi layar modular secara bersama-sama. Samsung telah menciptakan pengalaman menonton video dengan ukuran yang hidup, untuk memberikan ilusi seperti sedang berada di dalam video.


Untuk menyoroti kemampuan perubahan teknologi ini, Tizen TV modular dapat mengubah bentuk berdasarkan konten yang ditampilkan. Apakah pengguna sedang menonton pertandingan besar, film blockbuster yang penuh aksi, atau berita malam, TV modular ini dapat mempertahankan rasio terbaik yang berbeda sesuai dengan konten pada layar. TV bisa melompat dari rasio layar 16:9 ke rasio layar 21:9, hanya dengan membelah layar menjadi dua bagian dan bergabung kembali ketika Anda memutuskan untuk menonton layar video yang lebar seperti film bioskop.

Saksikan kecanggihannya lewat video berikut ini.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar