Senin, 25 Januari 2016

Samsung Gear S2 Classic Rose Gold dan Platinum dirilis untuk pasar global


Samsung Electronics hari ini mulai meluncurkan smartwatch Tizen terbaru Gear S2 Classic New Edition yang banyak ditunggu untuk pasar global. China adalah negara pertama di mana perangkat ini telah dirilis, namun peluncuran akan terus berlanjut di seluruh dunia mulai awal tahun ini.

Peluncuran versi upgrade dari smartwatch Samsung yang banyak menuai pujian selama pameran elektronik terbesar CES 2016 di awal bulan ini mengundang decak kagum industri teknologi dunia dengan menggabungkan fashion dengan teknologi. Untuk mencerminkan komitmen Samsung untuk membawa lebih banyak pilihan kepada konsumen, pengenalan kembali Gear S2 Classic ini tetap mengandalkan desain intuitif pemenang penghargaan dari Gear S2 dan menggabungkannya dengan material high-end dan dua finishing yang unik: Rose Gold 18K dan Platinum. Edisi Rose Gold 18K baru mengandalkan penyepuhan emas (rose gold plating 18K) dan dijual dengan tali kulit gading asli (Ivory Genuine Leather Band), sedangkan versi Platinum menampilkan finishing platinum dengan tali kulit hitam asli (Black Genuine Leather Band).


Selain itu, suite baru watch face yang stylish menampilkan karakter Peanuts dan karya seni yang kreatif seperti Keith Haring dan Jean-Michel Basquiat, memberikan pengalaman wearable yang lebih pribadi dan memungkinkan konsumen untuk dengan mudah mengekspresikan kepribadian mereka dengan sentuhan bezel putar yang simpel. Selain itu, dalam upaya untuk lebih meningkatkan kemampuan pengguna smartwatch Tizen ini, Samsung telah bermitra dengan pengembang tambahan untuk menawarkan ekosistem aplikasi yang diperluas yang melengkapi beberapa gaya hidup. Yang terbaru termasuk aplikasi CNN dan Bloomberg untuk Gear S2, yang membanggakan fitur watch face khusus mereka sendiri, sementara yang lain seperti eBay, ESPN, Uber dan Voxer dirancang untuk meningkatkan kenyamanan perangkat.


Dengan negara di seluruh dunia mulai merilis Gear S2 Classic New Edition, perangkat ini dengan cepat akan membedakan dirinya dari produk wearable lainnya dengan yang fitur unik yang memungkinkan untuk berfungsi baik sebagai aksesori fashion stylish dan produk gaya hidup (lifestyle) yang praktis yang menambah kenyamanan untuk kehidupan sehari-hari.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar