Kamis, 07 Januari 2016

Samsung Gear S2 Classic di CES 2016: Rose Gold vs Platinum


Samsung memperkenalkan kembali Gear S2 Classic di CES 2016, dengan tetap mengandalkan desain intuitif pemenang penghargaan dari Gear S2, dan menambahkan material high-end dan dua finishing yang unik. Opsi-opsi baru ini menawarkan pengguna pilihan beragam untuk mengekspresikan dan mencocokkan dengan gaya mereka, sementara ekosistem aplikasi yang diperluas dan fitur pembayaran mobile baru akan meningkatkan fungsionalitas perangkat.









Samsung Gear S2 Classic terbaru sekarang tersedia dalam 18K Rose Gold dan Platinum, material-material premium baru yang mencerminkan komitmen Samsung untuk membawa lebih banyak pilihan kepada konsumen dengan selera untuk hal-hal yang baik dalam hidup. Rose Gold, warna yang populer dalam beberapa tahun terakhir, dipilih karena serbaguna dan cocok dengan hampir semua warna kulit, sedangkan Platinum melambangkan kekuatan dan tahan lama, dan tidak akan pudar atau berubah warna. Kedua versi akan mendorong cita rasa fashion dan menambahkan sentuhan elegan dengan gaya pribadi seseorang.




Di masa lalu, Samsung mnghadirkan pengalaman wearable yang lebih personal melalui kerja sama dengan merek-merek mewah dan seniman seperti desainer Italia Alessandro Mendini. Hal ini terus dilakukan lewat program “Designed for Samsung” untuk menawarkan berbagai pilihan tali jam tangan.



Kali ini, tali baru diantaranya dibuat oleh Colombo via della Spiga, ahli merek ikonik dalam pengolahan kulit sejak 1955. Tali akan dibuat dari kulit buaya, klasik dari Colombo, dan akan benar-benar melalui buatan tangan oleh pengrajin terampil.



Samsung juga terus memperluas kemitraan dengan seniman terkenal di dunia untuk menawarkan koleksi warna-warni watch face baru. Desain baru ini menampilkan karya seni dari Keith Haring, seniman grafiti Jean-Michel Basquiat, kartunis Jeremyville dan seniman pop Burton Morris. Desain lainnya termasuk karakter Peanuts yang sangat dipuja. Watch face yang menyenangkan dan menginspirasi akan menghadirkann pengalaman wearable yang lebih personal dan memungkinkan konsumen untuk dengan mudah mengekspresikan kepribadian mereka dengan sentuhan bezel yang sederhana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar