Sabtu, 09 Januari 2016

Perangkat Tizen meraup banyak penghargaan di CES 2016


Samsung Electronics mengumumkan bahwa mereka telah memenangkan lebih dari 100 penghargaan di kategori utama termasuk Home Entertainment, Home Appliances, Mobile, dan Internet of Things (IoT) di Consumer Electronics Show (CES) 2016. Acara ini adalah tempat pertemuan global bagi semua yang berurusan dengan bisnis teknologi konsumen. Organisasi dan publikasi di CES terus mengenali Samsung sebagai pemimpin dalam ruang elektronik konsumen mencakup kategori home entertainment, mobile dan peralatan rumah tangga.

Di antara semua penghargaan di CES 2016 yang dimenangkan oleh Samsung, 38 diantaranya adalah CES 2016 Innovation Awards, termasuk Best of Innovations Award untuk Tizen TV. Samsung juga terpilih sebagai penerima penghargaan dari sejumlah media dan industri, yang dipilih oleh organisasi yang hadir pada acara tersebut dari lebih dari 3.600 perusahaan yang ikut pameran.

"Samsung terus berupaya untuk menghadirkan inovasi yang penting buat konsumen untuk membantu mereka terhubung di tengah kehidupan mereka yang sibuk dengan teman-teman mereka, keluarga, rekan kerja dan bahkan peralatan rumah tangga mereka dengan cara yang berarti," kata Gregory Lee, Presiden dan CEO Samsung Electronics Amerika Utara. "Ini suatu kehormatan untuk menerima pengakuan baik dari CTA dan industri dan kita tidak bisa menunggu untuk merilis produk yang dipamerkan di sini untuk bisa segera menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari konsumen."


Produk Samsung yang memenangkan penghargaan di CES 2016 meliputi:
  • Smart TV Samsung SUHD TV seri KS9500 (OS Tizen), TV layar melengkung tanpa tepi (bezel) pertama di dunia, memperoleh Editors Choice award 2016 dari Reviewed.com, CES Top Picks award dari HD Guru dan Best of CES award dari TechRadar.
  • Kulkas Samsung Family Hub (OS Tizen) menerima lebih dari delapan penghargaan, termasuk Editors Choice award 2016 dari Reviewed.com, Best of CES dari Men’s Health, Best of CES for Best Smart Home Device dari Tom’s Guide dan Best Tech of CES award dari Mashable.
  • Mesin cuci Samsung AddWash (OS Tizen) menerima Editors Choice award dari Reviewed.com.
  • Perangkat Samsung lain yang mendapat penghargaan antara lain tablet Samsung Galaxy TabPro S (OS Windows 10), laptop Samsung Notebook 9 (OS Windows 10) dan SSD portabel Samsung T3 yang seukuran telapak tangan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar