Rabu, 06 Januari 2016

Nuance hadirkan teknologi suara manusiawi di kulkas Tizen


Nuance Communications hari ini mengumumkan bahwa teknologi suara milik mereka digunakan oleh kulkas Tizen pertama Samsung Family Hub yang diresmikan hari ini di Consumer Electronics Show (CES) 2016. Kulkas Samsung Family Hub mengambil kecerdasan peralatan rumah tangga ke tingkat berikutnya dengan voice user interface yang memungkinkan orang berbicara dengan kulkas untuk mengakses makanan dan konten resep, aplikasi dan banyak lagi.

Kulkas Samsung Family Hub adalah perangkat multi-tasking canggih yang bisa mengatur bahan makanan dan tugas-tugas di rumah, menghubungkan tiap anggota keluarga, dan memberikan hiburan yang bisa dinikmati bersama - mengubah pengalaman dapur umum bagi konsumen dengan cara yang akan mendefinisikan ulang bagaimana mereka melihat dan menggunakan kulkas mereka. Samsung telah mengintegrasikan teknologi embedded voice milik Nuance yang mendukung kemampuan "pembicaraan jarak jauh" untuk memberikan konsumen kemampuan untuk memulai dan terlibat dengan aplikasi dan layanan Samsung Family Hub dari mana saja di dalam ruangan. Jadi bahkan ketika di dapur, orang dapat berbicara untuk mengakses resep, membuat dan mengedit daftar belanja, akses pengingat tentang bahan makanan dan belanjaan, serta akses dan pembuatan memo suara.

"Tingkat inovasi dalam Internet of Things adalah menciptakan dunia di mana peralatan sehari-hari yang kita gunakan menjadi lebih pintar dan berguna dalam cara yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya - sebagaimana dibuktikan oleh Samsung Family Hub. Tapi ketika kecerdasan seperti ini berkembang, itu penting untuk memiliki interface yang memungkinkan konsumen untuk memasuki kecerdasan ini denga mulus - dan itu adalah di mana intuisi suara manusia bersinar di dunia yang semakin terhubung ini," kata Mike Thompson, wakil presiden eksekutif dan general manager, Nuance Mobile.

Teknologi suara dan prediksi teks dari Nuance dapat ditemukan di seluruh pengalaman produk elektronik konsumen Samsung termasuk portofolio smartphone dan tablet Samsung, lineup Samsung Gear dan Samsung Tizen TV.

Portofolio Nuance voice, touch and natural language mendefinisikan inovasi generasi baru teknologi sistem kecerdasan dan asisten pribadi untuk Internet of Things. Dengan teknologi Nuance, orang mengalami interaksi yang lebih manusiawi dengan perangkat mobile, kendaraan, TV, peralatan rumah tangga, produk layanan dan elektronik konsumen terbaik dunia dari produsen, operator jaringan dan penyedia layanan terkemuka.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar