Jumat, 18 Desember 2015

Molotov hadirkan aplikasi TV konvergensi di semua perangkat Tizen


Molotov, start-up pengembang streaming TV di Perancis, telah menandatangani perjanjian dengan Samsung untuk membawa aplikasi mereka untuk perangkat Tizen. Molotov akan merilis aplikasi OS Tizen OS untuk Samsung TV, tablet, smartphone dan smartwatch Gear S2.

Saat ini masih dalam versi beta, aplikasi Molotov.tv akan diluncurkan awal tahun depan. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk merekam konten di server perusahaan dan menontonnya sampai beberapa bulan kemudian. Aplikasi ini juga memungkinkan untuk menonton suatu acara di TV dan kemudian melanjutkannya di smartphone mereka.




Dari awal 2016, Molotov akan menawarkan akses tayangan TV live dan 'catch-up' (rekaman) melalui fitur ‘programme bookmark’, yang menggabungkan antara notifikasi, informasi dan 'social TV' yang memungkinkan pengguna untuk menikmati konten secara intuitif.

Anda tidak perlu lagi berlangganan kepada ISP atau menggunakan set-top box, karena Molotov.tv telah menggabungkan aplikasi smart TV, aplikasi mobile dan antarmuka web yang dinamis.


Molotov didukung oleh tim yang mengesankan, termasuk diantaranya pendiri AlloCine Jean-David Blanc, pendiri Canal Plus Pierre Lescure, pendiri Gamekult Kevin Kuipers. Selain Tizen, aplikasi Molotov.tv juga akan hadir untuk Smart TV dari LG yang menggunakan sistem operasi webOS.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar