Selasa, 17 November 2015

Samsung rilis tali kulit buatan tangan untuk Gear S2 Classic


Samsung Electronics Singapore hari ini mengumumkan ketersediaan dari tali kulit buatan tangan premium untuk Gear S2 Classic. Sebagai pelengkap yang sempurna untuk Gear S2 Classic, tali kulit premium buatan tangan yang unik ini menggunakan kulit berkualitas tinggi dari penyamakan kulit terbaik, dan semuanya dibuat dengan kulit sapi alami untuk kenyamanan maksimal.

Setiap tali kulit dibuat secara hati-hati dengan jahitan sadel, melambangkan yang terbaik dari ketrampilan pengerjaan oleh ahli pembuat tali kulit. Setiap tali membutuhkan waktu sekitar 4 minggu untuk penyelesaiannya karena setiap langkah pengerjaan dilakukan secara hati-hati dan cermat oleh sang ahli. Oleh karena itu, tali ini merupakan aksesoris yang sangat layak untuk dimiliki dan sangat ideal sebagai hadiah istimewa untuk pengguna yang sangat menyukai desain jam tangan yang elegan dan abadi selama musim liburan akhir tahun ini.

Tali kulit premium buatan tangan untuk Gear S2 Classic akan dijual secara eksklusif di Samsung Experience Store di VivoCity dan Paragon, mulai Sabtu 14 November kemarin dengan harga ritel 368 dollar Singapura atau sekitar 3,5 juta rupiah. Tersedia dalam dua ukuran (S: 70mm/115mm; M: 75mm/125mm), tali kulit premium buatan tangan untuk Gear S2 Classic akan dijual dalam sepuluh warna pilihan (Glossy Red, Glossy Latte, Matte Peanut, Matte Orange, Matte Mustard, Matte 2-Tone Blue, Matte Rubber Blue, Matte Dark Brown, Matte Burgundy and Matte Purple).

Pengguna juga dapat mendatangi Samsung Experience Store terdekat dan toko elektronik utama untuk pilihan tali yang lain untuk Gear S2 dan Gear S2 Classic. Mulai dari berbagai tali Elastomer, termasuk untuk seri Alessandro Mendini untuk Gear S2 dengan harga ritel sebesar 68 dollar Singapura atau sekitar 650 ribu rupiah, hingga pilihan tali Gray dan Brown atau tali logam Black untuk Gear S2 Classic dengan harga ritel sebesar 88 dollar Singapura atau sekitar 850 ribu rupiah.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar