Sabtu, 14 November 2015

Samsung Gear S2 mulai dijual di Filipina


Smartwatch Tizen terbaru Samsung Gear S2 sudah bisa dijumpai toko-toko retail Samsung Experience Store di Filipina mulai hari ini. Buat yang telah melalukan pre-order sebelumnya bisa mendapatkan bonus khusus senilai jutaan rupiah.

Samsung Gear S2 dijual di Filipina dengan harga Php 13.000 atau sekitar 3,7 juta rupiah, sedangkan Gear S2 Classic dikenakan harga Php 15.000 atau sekitar 4,3 juta rupiah. Ini harga termurah yang kita jumpai sejauh ini, bahkan Gear S2 Classic lebih murah dari harga yang dikenakan untuk Gear S2 edisi sport di beberapa negara yang telah dirilis.

Paket penjualan terdiri dari Samsung Gear S2, gelang tambahan, wireless charging dock, travel adapter dan quick start guide. Buat yang pre-order sebelumnya dari tanggal 6-13 November akan mendapatkan bonus headset Level U untuk Gear S2 senilai Php 2499 atau sekitar 723 ribu rupiah, sedangkan Gear S2 Classic mendapat gelang kulit asli tambahan senilai Php 2500 atau sekitar 723 ribu rupiah. Klaim untuk pre-order bisa diambil di Samsung Experience Store yang ada di GMA, North Luzon, Visayas dan Mindanao.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar