Kamis, 26 November 2015

Pre-order Samsung Gear S2 dibuka di Indonesia


Samsung Electronics Indonesia akhirnya merilis smartwatch Tizen terbaru Samsung Gear S2 di Indonesia. Penawaran pre-order akan dibuka mulai besok dan akan berlangsung dari tanggal 27 November – 13 December 2015 melalui website www.GalaxyLaunchPack.com bekerjasama dengan toko penjualan online Dinomarket.

Penawaran Pre-order Samsung Gear S2 di www.GalaxyLaunchPack.com hanya berlaku untuk maksimal pembelian 1 (satu) unit per orang dengan menggunakan satu KTP dan satu kartu kredit. Setiap transaksi Pre-order Samsung Gear S2 di www.GalaxyLaunchPack.com akan mendapatkan bonus Potongan Harga (cashback) hingga Rp. 800,000,- & Additional Strap senilai Rp. 650.000,- + Additional Bank Support dan berlaku selama persediaan masih ada.

Buat yang pre-order dari wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi & Depok, pengambilan produk dan hadiah akan di mulai pada tanggal 18 December 2015 – 20 December 2015 di Mall Central Park (Bagi yang berhalangan pada tanggal tersebut maka akan dialokasikan ke toko Urban Icon – Grand Indonesia, West Mall 1st Floor).

Untuk wilayah di luar Jakarta, Tangerang, Bekasi & Depok, pengambilan produk dan hadiah akan di mulai pada tanggal 20 December 2015 dan dapat dilakukan di Samsung Experience Stores yang sudah dipilih pada saat pengisian form Pre-order di www.GalaxyLaunchPack.com.

Pengambilan bonus Additional Strap dapat dilakukan pada saat pengambilan produk. Dokumen yang perlu dibawa pada saat pengambilang barang adalah KTP asli & Invoice pembelian. Apabila ada konsumen yang berhalangan hadir, maka dapat diwakilkan oleh orang yang ditunjuk dengan membawa surat kuasa yang ditandatangani di atas materai beserta KTP asli konsumen dan Invoice pembelian.

Sedangkan penawaran penggunaan kartu kredit untuk setiap transaksi Pre-order Samsung Gear S2 di www.GalaxyLaunchPack.com bisa dilihat sendiri di situs Dinomarket atau masing-masing bank. Beberapa Bank yang berpartisipasi antara lain BCA, BNI, BRI, Bukopin, CIMB NIAGA, CITIBANK, Bank Mega, MAYBANK, MNC, OCBC, PANIN Bank, Bank Permata, Standard Chartered Bank dan UOB. Jumlah unit untuk penawaran eksklusif ini akan ditentukan oleh masing-masing bank.


Sedangkan untuk harga retail nanti (tanpa pre-order), Samsung Gear S2 dengan Sport Band akan dijual dengan harga resmi Rp. 3.999.000,- untuk pilihan warna abu-abu dan silver. Sedangkan Samsung Gear S2 Classic dengan Leather Band akan dijual dengan harga resmi Rp. 4.499.000,- untuk pilihan warna hitam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar