Senin, 26 Oktober 2015

Samsung hadirkan aplikasi wearable dan solusi enterprise di Oracle OpenWorld 2015


Pada Oracle OpenWorld 2015, Samsung Electronics menampilkan solusi enterprise utama yang dibuat untuk perangkat mobile dan wearable Samsung dan dikembangkan melalui arsitektur Oracle. Bersama-sama, Samsung dan Oracle akan meningkatkan pengalaman pengguna akhir dengan memberikan solusi yang unik untuk perangkat Samsung dan Oracle Mobile Cloud Service.

Dari smartphone ke tablet hingga wearable, Samsung dan Oracle mendorong mobilitas perusahaan (enterprise mobility) dan memungkinkan para profesional untuk menjadi lebih produktif. Plug-in Cordova baru untuk pengembang Samsung, juga dipajang di Oracle OpenWorld, membuat pengembangan aplikasi enterprise menjadi lebih mudah melalui packaging dari API kunci untuk salah satu pengalaman bisnis mobile terbaik di pasar. Plug-in Cordova terintegrasi ke alat pengembang Oracle, yang memberikan akses ke fitur hardware unik Samsung seperti multi-window dan S Pen.

"Sebagai dua pendorong enterprise mobility terkemuka di dunia, Samsung dan Oracle diposisikan untuk memberikan pengalaman pengguna yang ideal yang mendorong batas-batas produktivitas di tempat kerja," kata Rick Segal, Vice President of Enterprise Business Team, IT & Mobile Communications Business di Samsung Electronics. "Aliansi kami dengan Oracle tidak hanya buat profesional dan bisnis melalui mobilitas, tetapi juga memungkinkan pengembang dan integrator sistem untuk menghasilkan solusi enterprise yang unik yang membantu organisasi mencapai tingkat pertumbuhan dan keberhasilan baru."


Semua solusi enterprise yang disajikan oleh Samsung di Oracle OpenWorld segera tersedia untuk penggabungan ke dalam lingkungan profesional sehari-hari. Contohnya termasuk solusi dari sistem integrator seperti HCL dan AuraPlayer, yang akan ditampilkan pada berbagai perangkat mobile Samsung.

Perangkat wearable adalah generasi inovasi berikutnya dalam bisnis, dan Samsung menyoroti beberapa kasus penggunaan perangkat wearable di Oracle OpenWorld. Penyedia solusi bisnis Australia Rinami membangun alat untuk bidang manajemen aset yang secara khusus dirancang untuk bekerja dengan perangkat wearable, yang akan dipamerkan melalui Samsung Gear S2. Australian Agricultural Company, salah satu produsen daging sapi wagyu terbesar, telah bekerja sama dengan Rinami untuk membuat aplikasi wearable yang bisa meningkatkan manajemen ternak. Alih-alih membawa laptop rumit dan notebook ke lapangan, peternak mampu mengumpulkan data, menafsirkan di lapangan dan membuat keputusan yang bisa ditindaklanjuti melalui aplikasi perangkat mobile mereka untuk peningkatan dramatis dalam produksi.


Pengunjung Oracle OpenWorld juga dapat belajar tentang Samsung Enterprise Alliance Program (SEAP). SEAP adalah program yang menyoroti berbagai mitra perusahaan dan pengembang global untuk menyediakan pelanggan bisnis dengan solusi yang berbeda yang dibangun pada perangkat mobile Samsung.

Kolaborasi dengan Oracle merupakan bagian dari upaya lanjutan Samsung untuk mempercepat pengembangan aplikasi mobile kunci untuk enterprise seperti baru-baru ini Samsung Business Services yang berjalan di Amerika Serikat dalam bidang manajemen tenaga kerja dan tugas-tugas bisnis.

Oracle OpenWorld berlangsung di Moscone Center di San Francisco, California sejak tanggal 26 hingga 29 Oktober. Samsung akan menghadirkan live demo dan tur di Booth 1221 dan Mobile Showcase di Moscone Selatan.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar