Minggu, 04 Oktober 2015

Ribuan orang hadiri peluncuran Samsung Gear S2 di Korea dan Singapura


Peluncuran Gear S2 kali ini terkesan berbeda dengan peluncuran smartwatch Samsung sebelumnya. Menawarkan pengalaman pengguna (UX) baru yang unik, smartwatch Tizen terbaru ini tidak hanya mengunggulkan kelebihan hardware tapi juga software. Berbagai ulasan positif dari berbagai media juga menjadi pemicu rasa penasaran konsumen saat peluncurannya di berbagai negara.


20.000 Orang hadiri peluncuran Samsung Gear S2 di Korea

Berlokasi di pusat kota Mecenatpolis, Hapjeong-dong, Seoul, Samsung Electronics membuat acara peluncuran Gear S2 di Korea dalam skala besar pada 2 Oktober kemarin. Tidak hanya sehari, ditempat ini secara khusus juga dibuka Samsung Experience Store sampai 4 Oktober dimana pengunjung tidak hanya bisa mencoba dan membeli smartwatch Tizen terbaru ini, tapi juga menikmati suasana ala Gear S2 dalam tempat yang sengaja didesain melingkar dengan berbagai ikon aplikasi dan media hiburan yang kental nuansa Gear S2.



Tercatat telah lebih dari 20 ribu orang mengunjungi tempat ini untuk mencoba setiap fitur dan aplikasi dari Gear S2 yang masing-masing memiliki stan sendiri, seperti aplikasi pembayaran digital T-Money, aplikasi kesehatan S-Health dan Nike+, aplikasi navigasi Kimgisa dan masih banyak lagi.



6.400 Orang hadiri peluncuran Samsung Gear S2 di Singapura

Sementara di Singapura, acara peluncuran Gear S2 berlangsung lebih awal yaitu 25 September untuk undangan dan 26-27 September untuk umum. Diadakan di Civic Plaza, Ngee Ann City, konsumen tidak hanya bisa bertemu lansung dengan selebritis dari MediaCorp, tapi juga bisa mengikuti serangkaian kegiatan menyenangkan seperti lomba mendesain watch face untuk Gear S2 dalam kontes Art of Time dengan hadiah 1.536 dollar SIngapura atau sekitar 15 juta rupiah.


Tercatat lebih dari 6.400 pengunjung menghadiri peluncuran Gear S2 untuk umum pada 26-27 September kemarin. Pengunjung yang tertarik bisa langsung melakukan pre-order untuk pembelian Gear S2 yang akan dikirimkan mulai 2 Oktober 2015.



Berikut ini video peluncuran Samsung Gear S2 di Korea:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar