Kamis, 08 Oktober 2015

Pre-order Samsung Gear S2 di Rusia ciptakan rekor baru


Samsung Electronics Rusia mulai membuka pre-order untuk pembelian Samsung Gear S sejak kemarin, 7 Oktober 2015. Berselang dua hari, puluhan ribu orang telah melakukan pre-order yang sebelumnya belum pernah terjadi untuk produk smartwatch termasuk Apple Watch.

Menurut jejak pendapat yang dilakukan oleh Samsung Mobile Rusia lewat halaman VK miliknya, hingga saat ini sekitar 70% menyatakan ketertarikannya kepada Gear S2 dan ingin membelinya. VK atau VKontakte (ВКонтакте dalam bahasa Rusia) adalah portal jejaring sosial terbesar di Eropa yang berbasis di Saint Petersburg, Rusia.


Sementara menurut Eldar Murtazin, kepala editor di situs Mobile-Review dan analis di MRG, Samsung Gear S2 telah menerima pre-order dari 40 ribu orang di Rusia selama dua hari saja mulai kemarin. Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya, bahkan termasuk untuk Apple Watch.

Sebagai bonus, Samsung Electronics telah menyediakan headphone nirkabel stylish Samsung Level U untuk setiap konsumen yang melakukan pembelian Gear S2 lewat pre-order. Ada 3 produk yang bisa dipilih selama pre-order, masing-masing Samsung Gear S2 dengan warna silver dan dark-grey, serta Gear S2 Classic dengan warna blue-black.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar