Rabu, 28 Oktober 2015

Daftar aksesoris unik buat Samsung Gear S2


Samsung Gear S2 dilengkapi dengan body dari stainless steel, watch face yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3 dan watch band yang bisa dengan mudah diganti. Samsung telah menekankan personalisasi perangkat melalui kolaborasi untuk menawarkan aksesoris yang terbaik. Untuk Gear S2, lineup aksesoris termasuk beragam watch face yang bisa dikustomisasi, aplikasi eksklusif dan gelang yang stylish. Samsung telah bermitra dengan banyak merek untuk mempersiapkan peluncuran berbagai watchband yang akan segera dirilis untuk Gear S2. Band kulit dari Gear S2 Classic juga kompatibel dengan standar watch band 20mm.

Alessandro Mendini

Dalam salah satu kolaborasi yang paling ditunggu untuk Gear S2, Alessandro Mendini membawa 'timeless design' yang sudah menjadi cirinya, 'sense of humor' dan penggunaan warna yag kaya baik untuk watch face maupun watch band yang akan tersedia melalui kemitraan ini. Hasilnya adalah berbagai pilihan yang akan melengkapi gaya apapun. Sebagai seorang desainer dan arsitek asal Italia, Mendini dikenal karena kekuatannya dalam memadukan inspirasi dari budaya dan bentuk ekspresi yang berbeda.


Designed for Samsung

Selain kemitraan Samsung dengan Mendini, Samsung telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan dari Samsung Mobile Accessory Partnership Program (SMAPP) untuk membawa pilihan watch band warna-warni yang akan memamerkan gaya pribadi Anda, mencocokkan dengan pakaian Anda atau mencerminkan suasana hati Anda saat ini. Kolaborasi yang ditampilkan adalah dengan Case-Mate, Casetify, Chow Tai Fook, Incipio, iTFit dan SLG Design (juga dikenal sebagai TheSom).


Case-Mate

Case-Mate akan menawarkan band kulit untuk baik Gear S2 dan Gear S2 Classic. Model kulit Chevron hitam yang bertatahkan clasp hadir melalui kemitraan dengan Rebecca Minkoff.


Casetify

Design Casetify akan ditawarkan baik untuk Gear S2 dan Gear S2 Classic. Setiap penawaran akan hadir dalam lima desain yang berbeda (Dark Marble, Woodland Camouflage, Coral Tribal, Diamond, White Marble), dan terbuat dari thermoplastic polyurethane (TPU) yang sangat tahan terhadap keringat yang berlebih. Di masa yang akan datang, pengguna dapat menyesuaikan band mereka menggunakan foto Instagram, Facebook dan desain pribadi untuk kustomisasi yang tak terbatas.


Chow Tai Fook

Kemitraan ini adalah eksklusif untuk Gear S2 Classic dan akan dijual bersama dengan Gear S2 Classic di seluruh Hong Kong dan China. Karya mereka juga akan ditampilkan di Samsung Experience Studio di Hong Kong dan China. Band-band premium ini memiliki pilihan mewah seperti emas 18k dengan aksen berlian, hornblende dan kulit asli atau silver style yang modis dengan aksen berlian. Ditawarkan dalam dua tingkatan, semuanya terlihat elegan dan elok.


iTFit

Gear S2 akan memiliki dua pilihan model dari iTFit, baik yang terbuat dari thermoplastic elastomers (TPE), atau dikenal sebagai karet termoplastik. Gear S2 Classic akan hadir dengan enam pilihan dari iTFit, baik yang terbuat dari kulit atau material NATO. Material NATO terbuat dari kain tenun dan hypoallergenic.


SLG Design

SLG Design akan menawarkan tiga pilihan untuk Gear S2 Classic. Pilihan ini akan tersedia di Italian Buttero, Minerva Box dan pola kulit kadal. Semua model akan dibuat dengan kualitas yang sudah terjamin.


Incipio

Incipio akan menawarkan berbagai tali termasuk tali dari bahan thermoplastic polyurethane (TPU) yang tahan lama dengan warna yang tembus cahaya (translucent), tali yang terinspirasi dari NATO (NATO Strap) dan tali kulit premium yang akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar