Rabu, 14 Oktober 2015

Aplikasi MixRadio hanya akan tersedia di perangkat Tizen


MixRadio hari ini mengumumkan rencana untuk membawa layanan streaming musik paling personal di dunia untuk jutaan penggemar musik dengan pre-loading layanan musik MixRadio untuk perangkat Samsung di India.

Kesepakatan itu merupakan langkah maju yang signifikan untuk adopsi streaming musik di India. MixRadio telah memperkenalkan streaming musik ke lebih dari 20 juta orang di India, dan kesepakatan ini akan memungkinkan jutaan orang lagi akan bisa mengakses pengalaman musik yang sangat pribadi ini secara gratis.

MixRadio telah menganalisis data dari kebiasaan mendengarkan musik di India selama lebih dari 10 tahun, dan katalog itu mencakup 13 genre musik di India termasuk Bollywood, Telugu, Tamil hingga Punjabi, Bengali, Marathi dan Oriya. Kedalaman pemahaman lokal ini dikombinasikan dengan katalog internasional yang luas memungkinkan MixRadio untuk memberikan layanan musik yang paling mudah, yang paling pribadi dan paling menyenangkan yang tersedia.

MixRadio awalnya akan pre-loaded pada Samsung Z3 baru, yang diluncurkan hari ini. Pecinta musik akan dapat mengakses katalog MixRadio dengan lebih dari 30 juta lagu dan ribuan kumpulan remix lewat sentuhan di satu tombol, langsung saat itu juga. MixRadio akan bergabung dengan aplikasi utama lainnya yang tersedia pada sistem operasi baru Samsung, Tizen, dan tidak akan tersedia pada setiap perangkat Android lainnya di wilayah ini.


Karan Grover, GM untuk MixRadio di India, berkomentar, "Samsung memilih MixRadio diatas layanan musik lainnya karena warisan panjang kami di India, katalog yang kaya dan mesin personalisasi yang sangat berkembang. Kami memiliki baik katalog internasional dan lokal secara luas, ditambah kedalaman data katalog itu, untuk memungkinkan kita untuk memberikan personalisasi pengalaman streaming musik yang tak tertandingi untuk pecinta musik pada perangkat Samsung. Kami senang bisa membawa layanan streaming musik yang sederhana dan paling pribadi di dunia untuk jutaan pendengar baru melalui kemitraan ini."

Jonathan Dworkin, CMO dari MixRadio, menambahkan "Jauh di lubuk hati apa yang kita lakukan adalah keinginan untuk memberikan lebih banyak musik yang disukai banyak orang - musik yang mereka tahu dan musik yang belum pernah mereka temukan. Kami memahami bahwa ponsel sekarang sarana bagi orang untuk terhubung dengan musik mereka, sehingga untuk memberikan layanan terbaik Anda harus benar-benar mengutamakan mobile dalam pendekatan Anda. MixRadio telah mengutamakan mobile sejak awal dan sangat senang bisa mewarnai pada pengalaman ini untuk memberikan pengalaman musik yang terbaik yang pernah ada untuk penggemar musik di India melalui kemitraan baru kami dengan Samsung."

Asim Warsi dari Samsung India bersama Jonathan Dworkin saat menjelaskan MixRadio di peluncuran Samsung Z3


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar