Senin, 19 Oktober 2015

Aplikasi Hancom Office dirilis untuk Samsung Z3


Hancom Inc. dan Samsung Electronics hari ini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan aplikasi Hancomm Office Viewer pada smartphone Samsung Z3 berbasis OS Tizen. Hancom Office 2014 Viewer ini memiliki tingkat kompatibilitas yang tinggi dengan berbagai format file dari MS Office seperti Word, Excel, PowerPoint dan Adobe PDF sehingga memungkinkan pengguna Samsung Z3 untuk bisa melihatnya dalam bentuk dan karakteristik yang seperti aslinya.

Hancom juga berencana akan merilis update aplikasi ini pada akhir tahun melalui Tizen Store, sehingga pengguna Samsung Z3 diharapkan tidak hanya bisa melihat dokumen dan file office saja tapi juga mampu mengeditnya seperti yang biasa mereka lakukan pada komputer PC.

Sejauh ini, aplikasi Hancom Office telah banyak digunakan pada perangkat mobile high-end yang menargetkan pengguna bisnis dan kantoran seperti seri Galaxy Note, Galaxy Note Pro, Galaxy S, Galaxy tab S, Galaxy Tab Pro maupun yang berbasis Apple iOS. Melalui peluncuran aplikasi serupa untuk Tizen, Hancom berharap bisa menjadi yang terdepan sebagai penyedia aplikasi office pada smartphone dan tablet.

"Peluncuran pada produk baru Samsung berbasis Tizen ini sekali lagi membuktikan kapasitas teknologi office canggih milik Hancom," kata Lee Hong-goo, CEO dari Hancom Inc. "Penerapan mobile PC yang didasarkan pada teknologi cloud milik Hancom akan terus menjadi perencanaan kami seiring dengan terus bermunculannya produk-produk baru di seluruh dunia."



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar