Senin, 07 September 2015

Smartphone Z3 diuji langsung oleh pemilik Samsung


Smartphone Tizen mendatang tampaknya menjadi pertaruhan yang sangat serius buat Samsung Electronics. Tidak tanggung-tanggung, Vice Chairman Lee Jay-yong (Jay Y. Lee) yang langsung turun tangan sendiri untuk menguji kelayakan Samsung Z3.

Menurut informasi dari berbagai media di Korea hari ini, VC Jay Y. Lee dilaporkan menguji berbagai fungsi dari smartphone komersial Tizen kedua ini, termasuk kualitas panggilan, koneksi internet dan berbagai aplikasi didalamnya. Bahkan Jay Y. Lee kemudian juga menggunakannya untuk memanggil eksekutif yang bekerja di perusahaannya.

Jay Y. Lee adalah satu-satunya pewaris tahta dan putra dari Chairman Samsung Lee Kun-hee yang saat ini masih terbaring sakit.

"Wakil Ketua telah mencoba dan menggunakan Samsung Z3 secara pribadi untuk mengujinya secara langsung," kata seorang pejabat Samsung. Beberapa eksekutif Samsung yang menerima panggilan dikabarkan terkejut dengan hal ini, dan menyadari betapa pentingnya produk ini buat perusahaannya.

Samsung Z3 yang masih akan menyasar pasar menengah kebawah ini dikabarkan belum akan dilengkapi dengan KNOX maupun aplikasi khusus kantoran sehingga Jay Y. Lee kemungkinan hanya menggunakannya sebagai ponsel kedua. Setelah lolos uji FCC dan mendapat sertifikat Bluetooth baru-baru ini, Samsung Z3 rencananya akan dirilis di negara-negara Asia Selatan akhir tahun ini, dan awal tahun depan di beberapa negara Timur Tengah. Ada kemungkinan juga akan masuk pasar Rusia.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar