Kamis, 24 September 2015

Samsung buka kantor pusat semikonduktor di Silicon Valley


Samsung Electronics hari ini secara resmi telah membuka kantor pusat baru Device Solutions America. Terletak di sudut yang sama di koridor teknologi San Jose dimana kampus Samsung pertama kali dibangun lebih dari 30 tahun yang lalu, kantor baru ini melambangkan warisan panjang kedua Samsung di Silicon Valley dan fokus perusahaan pada inovasi dan pertumbuhan.

Operasional semikonduktor dari Samsung Electronics telah lama berada di garis depan inovasi dan dengan kantor pusat yang baru di Amerika, upaya R&D Samsung akan diperkuat secara substansial. Inovasi dan teknologi canggih untuk perangkat generasi berikutnya yang dihasilkan di fasilitas baru ini akan membantu memberikan kontribusi yang lebih besar untuk menyediakan keunggulan kompetitif yang penting yang dicari oleh pelanggan perusahaan di Amerika Serikat dan global.

Berbicara di depan lebih dari 800 audiens saat Grand Opening ceremony, Kwon Oh-hyun (OH Kwon), Vice Chairman dan CEO Samsung Electronics, mengatakan, "Kami mengubah Samsung menjadi contoh kelas dunia dari sebuah perusahaan teknologi yang benar-benar terfokus pada pasar." Secara lebih lanjut OH Kwon mengatakan bahwa perusahaannya sedang "meletakkan dasar untuk kecepatan yang lebih agresif dari pertumbuhan selama beberapa dekade mendatang."


Sementara Device Solutions Division dari Samsung Electronics telah mengalami pertumbuhan eksplosif sejak kedatangannya di Silicon Valley pada tahun 1983, mereka telah menciptakan beberapa organisasi yang tersebar di seluruh wilayah. Langkah ini membawa lebih dari 700 karyawan bersama-sama di kampus seluas 1,1 juta kaki persegi, meningkatkan efisiensi yang sangat penting dalam menciptakan produk dan solusi di teknologi tercanggih. Fasilitas utama akan menjadi rumah dari berbagai laboratorium penelitian yang didedikasikan untuk semikonduktor, LED & display, serta staf penjualan, pemasaran dan daerah pendukung lainnya.

Dilengkapi dengan taman dan ruang terbuka di dalam gedung, desain baru ini akan meningkat kolaborasi dengan mendorong pertemuan lebih spontan antara staf, sementara juga membawa alam lebih dekat ke tempat kerja untuk meningkatkan kepuasan dan kreativitas karyawan. Presiden Samsung Device Solutions America, Han Jae-soo, mengatakan, "Hari ini merupakan tonggak utama setelah kita membuka fasilitas penting Samsung yang paling strategis di AS dan juga investasi terbesar kami di Silicon Valley." Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa "Tujuan Samsung adalah tidak kurang untuk mengembangkan teknologi terbaik generasi berikutnya untuk solusi perangkat."

Pejabat yang hadir di pembukaan untuk kantor baru Samsung termasuk walikota San Jose Sam Liccardo, mantan walikota San Jose Chuck Reed, Senator Amerika Bob Wieckowski, Presiden San Jose State University Susan Martin, dan Konsul Jenderal Korea di San Francisco Han Dong-man.


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.samsung.com/us/samsungGOC15


Tidak ada komentar:

Posting Komentar