Kamis, 03 September 2015

Samsung AddWash adalah lini baru untuk mesin cuci pintar


Samsung meluncurkan lini mesin cuci baru dengan nama Samsung AddWash di IFA 2015 di Berlin. Samsung AddWash adalah mesin cuci pintar (smart washing machine) yang dilengkapi dengan berbagai fungsi pintar untuk memudahkan penggunanya tidak hanya memantau kemajuan program laundry melalui smartphone, tetapi juga menawarkan pilihan untuk mengingatkan pengguna pada smartphone mereka sebelum dimulainya siklus cuci baru, misalnya jika mereka ingin mencuci beberapa item dengan tangan menjelang akhir siklus mencuci.

"Bagian front-loader baru dengan fitur AddWash akan membuat cucian Anda bebas stres," kata BK Yoon, Presiden dan CEO dari Samsung Electronics. "Dengan berbagai fitur unik, akan menjadi lebih sempurna dalam menghemat waktu dan juga solusi yang nyaman untuk keluarga sibuk."

Di Samsung AddWash baru, yang dibutuhkan adalah menekan tombol Pause, dan dalam beberapa detik pintu ekstra akan terbuka, dan itu cukup besar untuk menambahkan sweater atau bahkan celana jins. Pengguna juga dapat memasukkan item cucian tangan ke dalamnya atau menambahkan sejumlah cairan pelembut pakaian pada awal siklus bilas.

Pintu AddWash yang dirancang dengan ramping ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan penting seperti 'child lock', yang mencegah anak-anak yang tanpa sengaja membuka pintu AddWash.


Fitur Samsung SuperSpeed ​​memungkinkan untuk menyelesaikan cucian normal dalam waktu kurang dari satu jam tanpa mengorbankan kinerja cucian. Siklus SuperSpeed ​​diaktifkan oleh teknologi SpeedSpray, yang memancarkan semprotan jet air, sehingga deterjen akan dibilas dengan cepat dan membersihkan pakaian dengan lebih cepat. Semprotan air kemudian mencuci dengan air bersih, yang semuanya akan terkuras habis secara bersamaan.

Teknologi ecobubble akan mencampur deterjen dengan udara dan air, dan kemudian mengisi setiap inci dari drum dengan gelembung yang menembus kain 40 kali lebih cepat dari campuran normal air dan sabun. Ecobubble menawarkan perawatan kain yang lembut dan hasil cuci yang beredar benar-benar bersih bahkan dengan penggunaan air dingin, sementara juga memberikan penghematan energi listrik.

Samsung AddWash juga memiliki motor Digital Inverter, yang memberikan efisiensi energi yang unggul, meminimalkan kebisingan dan kinerja yang tahan lama.


Samsung ingin menguasai pasar mesin cuci melalui AddWash, karena mesin cuci baru ini merupakan hasil dari pendekatan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Model yang telah disiapkan adalah Samsung WW8500 AddWash.

"Dari total pengiriman mesin cuci yang diharapkan di tahun depan, mesin cuci Samsung AddWash akan mencapai lebih dari 60 persen karena perusahaan yakin mesin cuci baru ini akan terjual dengan cepat," kata BK Yoon. "Lebih dari 90 persen konsumen ingin menanbahkan item tambahan melalui pintu terpisah setelah mesin cuci berjalan. Tapi fitur tersebut belum ditangani sebelumnya. Mesin cuci baru ini merupakan tanggapan Samsung untuk mengatasi masalah ini," tambahnya.

"Prioritas utama adalah untuk membangkitkan selera konsumen kepada mesin cuci Samsung. Fitur yang ada pada AddWash adalah cukup untuk benar-benar mengubah permintaan di pasar mesin cuci," katanya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar