Jumat, 18 September 2015

Pre-order Samsung Gear S2 terjual habis kurang dari 2 jam


Kemarin baru saja diumumkan bahwa pre-order smartwatch Tizen terbaru Samsung Gear S2 akan dibuka mulai hari ini 18 September - 24 September 2015 untuk rilis awal pada 2 Oktober nanti. Namun tidak sampai 2 jam reservasi dibuka, semua jatah pemesanan sudah terjual habis alias sold-out.

Samsung Electronics resmi membuka halaman pre-order Samsung Gear S2 secara terbatas melalui toko online Samsung Store pada hari ini pukul 09:00 waktu setempat. Namun pada pukul 10:40 waktu setempat semua pemesanan telah memenuhi jatah 1000 unit yang ditetapkan untuk pre-order awal kali ini.

Review positif dari berbagai media baik dalam dan luar negeri menjadi pemicu rasa penasaran semua pecinta gadget. Dan konsumen diduga telah menyerbu situs Samsung Store bahkan sebelum halaman pre-order dibuka.

Jatah 1000 unit pre-order ini termasuk varian Samsung Gear S2 seharga 333.300 won (sekitar 4,1 juta rupiah) dan Gear S2 Classic seharga 374.000 won (sekitar 4,6 juta rupiah). Selain Samsung, dua operator Korea KT dan LG U+ juga mendapat jatah pre-order Samsung Gear S2 masing-masing sebanyak 500 unit.


Antusiasme konsumen yang begitu tinggi terhadap produk smartwatch Tizen pertama yang berbentuk bulat ini memaksa Samsung Electronics Korea untuk memaksimalkan jaringan toko penjualan mereka pada hari perilisan nanti. Sebanyak 15 toko Samsung Digital Plaza dan Lotte Department Store yang berskala besar akan mulai menyediakan Gear S2 mulai 2 Oktober nanti. Ini belum termasuk 200 toko nasional yang tersebar di seluruh Korea Selatan juga akan ikut memajang Gear S2 mulai awal Oktober nanti.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar