Rabu, 23 September 2015

Pre-order Samsung Gear S2 sudah dibuka di Singapura


Untuk merayakan peluncuran terbaru dari Samsung Gear S2 di Singapura, Samsung Electronics Singapore akan mengadakan acara Galaxy Studio di Civic Plaza, Ngee Ann City dari tanggal 26-27 September 2015. Selama dua hari, peserta akan memiliki kesempatan untuk menjadi salah satu yang pertama di Singapura untuk pre-order dan mencoba langsung Samsung Gear S2.

"Di Samsung, kami percaya dalam menciptakan pengalaman yang berarti dan menyenangkan," kata Eugene Goh, Wakil Presiden, IT & Mobile, Samsung Electronics Singapore. "Melalui Galaxy Studio, kami berharap untuk menghadirkan cara-cara baru buat konsumen untuk menikmati dan terlibat dengan produk kami."

Galaxy Studio akan berfokus pada Samsung Gear S2, yang meliputi pameran untuk bisa menyelami secara mendalam ke dalam desain dan pengembangan smartwatch Samsung terbaru yang banyak ditunggu-tunggu ini. Gelang smartwatch yang dirancang khusus oleh Atelier Alessandro Mendini juga akan tersedia untuk para tamu untuk bisa dicoba.


Sebagai hadiah untuk konsumen, kontes desain jam tangan akan diadakan antara jam 12 siang sampai jam 7 malam pada tanggal 26 dan 27 September 2015. Konsumen hanya perlu merancang watch face untuk Samsung Gear S2, dan desain terbaik akan mendapat hadiah Gear S2 dan Galaxy Note 5 4G+ senilai 1.536 dollar Singapura.

Pre-order untuk Samsung Gear S2 hanya akan tersedia di acara Galaxy Studio dan akan dimulai dari pukul 11 siang waktu setempat di tanggal 26 September 2015 hingga pukul 09:00 tanggal 27 September 2015. Untuk pre-order, konsumen hanya perlu menempatkan deposit sebesar 50 dollar Singapura dan memilih collection point pilihan mereka dari setiap Samsung Experience Store atau toko elektronik terpilih pada 2 Oktober 2015.

Dengan setiap pembelian Samsung Gear S2, konsumen akan mendapat Wireless Charging Dock gratis senilai 68 dollar Singapura, serta voucher 200 dollar Singapura yang dapat digunakan untuk pembelian Galaxy Note 5 4G+ atau Galaxy S6 Edge+ 4G+.


Samsung Gear S2 akan tersedia dalam casing warna Dark Gray dengan gelang warna Dark Gray juga dan casing Silver dengan gelang White dari 2 Oktober 2015 dengan harga resmi sebesar 448 dollar Singapura atau sekitar 4,6 juta rupiah. Samsung Gear S2 Classic akan tersedia dalam casing Black dengan gelang dari kulit (leather band) dari tanggal 2 Oktober 2015 dengan harga resmi 548 dollar Singapura atau sekitar 5,6 juta rupiah. Kedua perangkat akan tersedia di semua Operator Telekomunikasi, Samsung Experience Stores, toko elektronik dan pengecer resmi di seluruh Singapura.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar