Kamis, 17 September 2015

Pre-order Samsung Gear S2 mulai dibuka di Kanada dan Korea


Samsung Electronics mulai menerima pre-order untuk smartwatch terbaru, Gear S2 yang akan tersedia untuk dijual di toko-toko pada 2 Oktober mendatang. Samsung memiliki ambisi besar untuk Gear S2 menyususul suksesnya produk ini menarik perhatian media dan konsumen sejak pertama kali diperkenalkan di IFA 2015 di Berlin.

Pre-order diketahui sudah mulai dibuka di Kanada dan Korea untuk jumlah yang sangat terbatas. Di Kanada, Best Buy Kanada membuka pre-order untuk Gear S2 dengan harga $399.99 untuk warna hitam dan silver, sedangkan Gear S2 Classic dengan tali kulit dikenakan harga $429.99. Sedangkan operator KT dan LG U+ di Korea masing-masing membuka pre-order untuk hanya 500 orang pembeli pertama Gear S2 seharga 333.300 won (sekitar 4,1 juta rupiah), sedangkan Gear S2 Classic dikenakan harga 374.000 won (sekitar 4,6 juta rupiah).

Samsung Electronics Korea sendiri akan mulai membuka pre-order selama seminggu mulai 18 - 24 September 2015 melalui toko online mereka Samsung Store.


Mulai Gear S2, Samsung ingin membuka ekosistem smartwatch mereka agar lebih kompatibel dengan lebih banyak perangkat. Seorang juru bicara Samsung mengkonfirmasi bahwa perusahaannya sedang bekerja untuk membuka perangkat wearable mereka buat pengguna platform Apple iOS - hal yang belum pernah terjadi sebelumnya buat Samsung.

"Kami masih memikirkan cara tepatnya [untuk menghadirkan dukungan Gear S2 buat pengguna iOS]," kata juru bicara Samsung. "Ini bisa melalui upgrade software, atau kita akan merilis versi penyegaran."


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar