Sabtu, 05 September 2015

Aplikasi Groupon dirilis untuk Samsung Gear S2


Di IFA 2015, pameran teknologi terbesar di Eropa, Samsung memulai debut smartwatch Gear S2 terbarunya, yang sudah dilengkapi dengan aplikasi baru dari Groupon. Aplikasi Groupon untuk Gear S2 telah dikembangkan secara khusus untuk OS Tizen, memungkinkan pemakai untuk menemukan dan menelusuri penawaran Groupon di bisnis lokal secara langsung dari pergelangan tangan mereka.

"Sebagai salah satu mesin penelusuran lokal terbesar di dunia, kami berkomitmen untuk membantu pelanggan kami untuk bisa mencari dan menemukan penawaran lokal terbaik secara nyaman di semua perangkat mereka. Samsung Gear adalah penambahan sempurna untuk aplikasi mobile kami untuk membantu membuat hal ini bisa terjadi di mana saja, kapan saja dan bagaimana konsumen memilihnya," kata Don Chennavasin, Senior Director of Mobile di Groupon.

Menurut Chennavasin, di seluruh platform dan sistem operasi, aplikasi mobile Groupon ini sekarang telah diunduh lebih dari 110 juta kali.

Sebagai fitur andalan dari Gear S2, bezel berputar telah memungkinkan pengguna "untuk meningkatkan, personalisasi dan membawa pengalaman mobile yang lebih menyenangkan tanpa harus terus menekan layar. Dengan cara ini, pemakai dapat dengan cepat memindai berbagai penawaran di Groupon hanya dengan memutar watch face.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar