Jumat, 04 September 2015

6000 aplikasi sudah tersedia untuk Samsung Gear S2


Berkat program akses awal yang diumumkan pada bulan April kemarin, lebih dari seribu aplikasi yang dikhususkan untuk Samsung Gear S2 diharapkan akan tersedia untuk pengguna pada saat peluncuran. Hal ini di samping lima ribu aplikasi yang sudah tersedia untuk pengguna Samsung Gear secara keseluruhan.


"Kami memastikan telah meluangkan banyak waktu untuk mengoptimalkan aplikasi untuk desain melingkar dan UX yang baru," kata Jeong Joo-hyung dari Product Planning Team di divisi IT & Mobile Communications Business. "Kami ingin menawarkan berbagai macam aplikasi yang berguna untuk para pengguna pada saat peluncuran, yang dimungkinkan lewat pengumuman awal dari SDK."

Berikut ini beberapa aplikasi yang akan siap untuk Samsung Gear S2:
  • Tetap up-to-date dengan berita-berita terkini: Beralih di antara tim olahraga favorit Anda dengan memutar bezel interaktif atau menjentikkan layar untuk mendapatkan update pertandingan tayangan live pertandingan terakhir melalui aplikasi ESPN untuk Gear S2 atau dapatkan akses langsung ke skor pertandingan dengan aplikasi watch face ESPN. Baca berita terbaru melalui 10 seksi yang berbeda, cerita, push alert dan foto dengan aplikasi CNN untuk Gear S2. Tetap terkoneksi dengan indeks pasar regional Anda dan sekilas melihat keuntungan hari perusahaan dengan aplikasi Bloomberg Business Watch Face, dan aplikasi Bloomberg Business Gear S2 untuk indeks pasar lebih lanjut dan rincian berita bisnis terbaru. Pilih watch face Twitter Trends pada Gear S2 Anda untuk melihat tren lokal teratas.
  • Tetap terdepan ketika on-the-go: Panggil sopir Uber dan akan dijemput dalam hitungan menit tanpa harus mengambil ponsel Anda. Cari, panggil dan dapatkan arah ke restoran, toko-toko dan layanan terdekat - semua dari pergelangan tangan Anda dengan aplikasi Yelp untuk Gear. Akses informasi perjalanan yang paling relevan - termasuk penanda untuk penerbangan real-time - dalam tayangan cepat sekilas melalui aplikasi TripCase untuk Gear S2.
  • Akses mudah ke utilitas ponsel Anda: Kenyamanan memiliki smartwatch Gear S2 berarti Anda tidak lagi harus meraba-raba kunci logam Anda, dengan Yale Digital Keys untuk Yale Real Living Lock Anda, Anda dapat dengan mudah mengakses tombol rumah atau berbagi dengan teman-teman atau anggota keluarga. Kontrol kunci pintar Anda didukung oleh Kevo dari Unikey dengan kesederhanaan touch-to-open - sekarang Anda dapat mengunci dan membuka rumah Anda, kantor bisnis atau pintu hotel melalui kenyamanan smartwatch Gear S2.
  • Tetap berhubungan dengan lebih mudah dari sebelumnya: Akses peringatan pesan sekilas melalui aplikasi messaging Voxer. Ini adalah cara termudah untuk berkomunikasi - seperti walkie talkie di pergelangan tangan Anda. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi messaging populer Line. Selain menjadi mudah digunakan dan cepat, Line dilengkapi dengan berbagai karakter kartun lucu yang dapat menggunakan sebagai watch face untuk Gear S2 Anda.
  • Akses nyaman ke belanja dan e-commerce: Gear S2 memberi Anda akses cepat ke fitur terbaik untuk belanja sehari-hari. Dengan FidMe, semua kartu loyalitas Anda, kupon dan notifikasi in-store akan dikirim langsung ke smartwatch Anda. Temukan dan telusuri penawaran besar terdekat dari bisnis lokal dengan aplikasi Groupon untuk Gear S2. Selain itu, melalui pembayaran sistem bar code dari Alipay, pengguna dapat dengan mudah melengkapi transaksi dengan segera dan menikmati layanan di berbagai supermarket offline dan restoran, tanpa perlu membawa setiap ponsel atau uang tunai.
  • Melacak kebugaran Anda: Aplikasi Nike+ Running untuk Gear S2 memungkinkan pelari untuk melacak jarak, kecepatan dan waktu dan mengamati metrik in-run mereka dengan tampilan sederhana. Individu dengan headphone Bluetooth juga memiliki kemampuan untuk memainkan musik langsung dari smartwatch Gear S2.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar