WD My Passport Cinema hadirkan konten UHD 4K untuk Tizen TV


WD (Western Digital) hari ini mengumumkan perangkat penyimpanan baru My Passport Cinema untuk film Ultra HD (UHD) 4K. My Passport Cinema adalah cara baru untuk mengatur, menyimpan dan menikmati film digital high-definition dan acara TV secara lebih mudah dan lebih cepat - termasuk rilis baru hingga resolusi full 4K UHD dengan high dynamic range (HDR) - pada Samsung SUHD TV berbasis OS Tizen.

My Passport Cinema menggunakan teknologi VIDITY untuk memungkinkan pengguna menikmati pengalaman menonton film dengan kualitas crystal-clear, true 4K UHD picture dan audio yang lebih mendalam. Pengguna dapat menikmati 8,3 juta piksel hiburan yang menakjubkan hanya dengan mencolokkan My Passport Cinema ke Tizen TV dan membeli preload film dari Twentieth Century Fox Home Entertainment. Setelah membeli My Passport Cinema drive, film dapat diakses langsung secara online atau offline pada Tizen TV dengan VIDITY. Pengguna juga dapat men-download judul tambahan melalui M-GO atau pengecer VIDITY lainnya.

"Fokus kami adalah menciptakan pengalaman konsumen dengan kualitas tertinggi," kata Danny Kaye, EVP, global research and technology strategy, Twentieth Century Fox Home Entertainment. "Ini berarti kualitas konten dengan terus meningkatnya dan perkembangan permintaan untuk konten Ultra HD 4K, tetapi juga kemudahan akuisisi konten dan pemutaran pada TV generasi berikutnya dan perangkat lain. WD My Passport Cinema drive dengan teknologi VIDITY menyatukan kualitas yang belum pernah terjadi sebelumnya ini dengan kenyamanan digital."

"My Passport Cinema drive menyediakan cara lain bagi konsumen kami untuk menikmati konten premium 4K yang menakjubkan dalam jajaran UHD kami, dan tambahan, konten High Dynamic Range (HDR) dari SUHD TV kami," kata Bill Lee, wakil presiden pemasaran untuk produk TV di Samsung. "Pelanggan kami sekarang akan memiliki kemampuan untuk membeli, memiliki dan menyimpan konten yang baru dirilis pada satu perangkat yang mudah untuk diakses dari TV kami."

"Pemutaran film dari My Passport Cinema drive membebaskan konsumen dari kerumitan, pengalaman langsung dari konten UHD 4k berkualitas premium di TV mereka," kata Tony Tate, manajer umum dan wakil presiden Solusi Penyimpanan Konten di WD. "Teknologi di My Passport Cinema juga memungkinkan konsumen untuk mengambil konten preloaded UHD 4K dimana saja di TV dengan VIDITY. Kami berkomitmen untuk memajukan pengembangan produk yang membuat interaksi konsumen dengan pengalaman yang lebih besar dari konten mereka."

Selain itu, mulai dari 16 Agustus 2015 hingga 30 Juni 2016, My Passport Cinema drive akan disertakan secara gratis untuk pembelian Samsung SUHD TV model JS9000, JS9100 dan JS9500 sehingga konsumen dapat menikmati konten UHD 4K dengan segera. Film premium yang sudah preload untuk pembelian selama promosi ini meliputi: The Maze Runner, Exodus: Gods and Kings, X-Men: Days of the Future Past, The Wolverine, Dawn of the Planet of the Apes, The Fault in Our Stars, Let's Be Cops and The Other Woman. Rincian lebih lanjut tentang promosi ini tersedia di wd.com/vidity.

Harga dan Ketersediaan

WD My Passport Cinema sudah tersedia saat ini di toko WD di wdstore.com dan di pengecer dan distributor terpilih. My Passport Cinema UHD dengan kapasitas 1 TB memiliki harga ritel dari produsen (MSRP) mulai dari $89,99 (sekitar 1,2 juta rupiah) dan dilengkapi dengan garansi terbatas 1 tahun. Syarat dan ketentuan garansi terbatas dari WD dapat ditemukan di support.wdc.com/warranty.



Comments