Rabu, 26 Agustus 2015

Samsung luncurkan Wireles Audio 360 baru di IFA 2015, kompatibel dengan Gear S dan Gear S2


Samsung Electronics hari ini meluncurkan penambahan tiga speaker Wireless Audio 360 baru - model R5, R3 dan R1 yang akan ditampilkan di IFA 2015. Speaker berjenis omni-directional ini dilengkapi fitur baru built-in tap-and-swipe user interface dan aplikasi multiroom yang telah ditingkatkan untuk pengguna smartphone, tablet dan smartwatch.

Model R5, R3 dan R1 mengikuti model speaker R7 dan R6 sebelumnya dalam line-up Samsung Wireless Audio 360 yang banyak menuai pujian lewat teknologi eksklusif cincin radiator yang bisa menyebar ke setiap sudut ruangan, dan menawarkan kualitas tinggi yang sama, suara yang seimbang, dan desain premium desain yang memungkinkan untuk terpajang secara elegan di setiap rumah.

"Dengan model tambahan kami membawa jenis suara baru berkualitas tinggi untuk pasar, dengan desain yang sederhana, namun premium, dan menawarkan user interface yang lebih intuitif," kata Jurack Chae, Senior Vice President dari Visual Display Business di Samsung Electronics. "R5, R3 dan R1 akan membantu memperkokoh posisi Samsung sebagai pemimpin dunia dalam home audio."

Model R5, R3 dan R1 secara eksklusif juga memiliki pilihan kontrol fisik baru untuk pengalaman pengguna yang lebih intuitif dan tidak merepotkan. Pengguna sekarang dapat mengubah volume, play, pause, atau memilih sumber musik yang berbeda, semuanya hanya dengan sentuhan lembut, tap atau menggesek di bagian atas speaker.

Model R5, R3 dan R1 terhubung dengan aplikasi multiroom App untuk smartphone dan tablet berbasis Android dan iOS, sehingga memungkinkan untuk berbagi musik di perangkat yang terhubung Wi-Fi di seluruh rumah. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menemukan dan memilih musik, dan membuat playlist semua dari satu layar.


Aplikasi Multiroom yang telah diperbarui sekarang juga bisa berjalan di smartwatch Samsung Gear S dan juga Samsung Gear S2 mendatang berkat user interface yang sederhana yang tidak bergantung pada smartphone untuk operasionalnya.

Fungsi aplikasi pada smartwatch juga termasuk kontrol langsung dari pemutaran musik dan kontrol volume, serta playlist dan antrian queue. Pengguna juga bisa melihat layar "now playing" dan mengakses daftar speaker yang tersedia, semua dengan swipe sederhana pada smartwatch mereka.

Samsung telah bermitra dengan penyedia layanan musik online Qobuz untuk membuat layanan streaming beresolusi tinggi yang tersedia di perangkat audio Samsung. Layanan ini memberikan pengguna akses ke konten audio favorit mereka pada kualitas penyanyi yang dimaksudkan.


Model-model baru ini akan tersedia terlebih dulu di pasar Amerika Serikat dan Eropa pada kuartal terakhir 2015, dengan harga mulai dari US$199 hingga US$399. Kabar lebih lanjut tentang ketersediaan di negara lainnya akan diumumkan pada IFA 2015 mendatang.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar