Selasa, 28 Juli 2015

Tizen TV murah laris manis di Korea


Samsung Electronics berhasil menjual lebih dari 1.500 unit SUHD TV berbasis sistem operasi Tizen tiap minggu di bulan Juli, tiga kali lipat dari penjualan di bulan sebelumnya. Pejabat Samsung mengatakan bahwa kenaikan penjualan SUHD TV datang setelah meluncurkan serangkaian model yang relatif murah seperti seri JS7200 awal bulan ini. TV baru ini berhasil menawarkan pilihan baru yang menarik buat konsumen yang mempertimbangkan soal harga.

Dengan dirilisnya SUHD TV seri JS7200 dengan model layar 50-inci, 55-inci dan 60-inci, Samsung menurunkan harga untuk SUHD TV hingga 30 persen menjadi kisaran 2 juta won atau sekitar 30-an juta rupiah, yang telah terbukti populer bagi konsumen yang tertarik dengan SUHD TV namun sedang menunggu harga turun.

Dengan menambahkan seri baru, lini produk SUHD TV Samsung kini juga menjadi lebih beragam, dan jumlah model yang ditawarkan meningkat dari 8 menjadi 11. Selain itu, Samsung menawarkan kampanye pemasaran yang agresif untuk menarik pelanggan yang masih memiliki model lama untuk menggantinya dengan SUHD TV yang baru melalui promosi trade-in.


Samsung menerapkan teknologi nano-kristal eksklusif untuk model baru, yang bertujuan untuk menghadirkan nuansa yang luar biasa dari warna-warna yang alami. Untuk mengembangkan model SUHD TV baru yang lebih murah, Samsung memangkas biaya produksi dengan menghilangkan fitur populer yang jarang digunakan. Selain di Korea, Samsung juga akan merilis SUHD TV murah seri 7 untuk pasar global.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar