Rabu, 15 Juli 2015

Samsung rilis SUHD TV termurah JS7000


Samsung Electronics hari ini meluncurkan SUHD TV JS7000. Setelah sukses dengan peluncuran lini SUHD TV andalannya, model Samsung SUHD TV 4K baru ini akan menampilkan gambar berkualitas tinggi dengan kecerahan, gambar yang lebih hidup, semuanya dengan harga yang kompetitif.

"SUHD TV JS7000 akan memungkinkan lebih banyak orang untuk menikmati kualitas gambar yang menakjubkan dari TV terbaik yang pernah dibuat oleh Samsung daripada sebelumnya," kata Bill Lee, Wakil Presiden Pemasaran Produk TV di Samsung Electronics America. "Selain menampilkan terobosan teknologi layar, televisi ultra high definition 4K ini menghadirkan platform Smart TV Quad-Core baru yang memungkinkan konsumen untuk mengakses dan memutar konten favorit mereka secara mulus dari hampir perangkat apapun."

Pengalaman SUHD 4K belum pernah lebih mudah diakses seperti ini. Sebuah gambar yang lebih cerah dengan definisi lebih yang mengungkapkan rincian yang pernah hanyut. Dengan JS7000, pemirsa akan menikmati kerenyahan dan peningkatan detail gambar, tidak peduli seberapa besar layar, dengan 4X resolusi full HD. Selain itu, dapat menampilkan konten High Dynamic Range (HDR), yang diciptakan khusus untuk menunjukkan gambar yang lebih hidup seperti dengan membuat bagian gelap dari gambar gelap, dan bagian cahaya dari suatu gambar yang lebih terang.

Tersedia dalam tiga kelas ukuran (50", 55", 60") dan dijual dengan harga mulai $1.299 (UPP) atau sekitar 17 juta rupiah, Samsung SUHD TV 4K memberikan kerenyahan dan detail gambar yang dramatis, tidak peduli seberapa besar layar, dengan 4x resolusi full HD.

Membuktikan sekali lagi bahwa menghubungkan perangkat Anda lebih mudah dengan Samsung, SUHD TV 4K dengan Quad-Core Processor memungkinkan pemirsa untuk menikmati pengalaman Smart TV canggih yang disediakan oleh OS Tizen pada kinerja yang lebih cepat. Hiburan yang mudah, cepat dan sederhana di ujung jari Anda dengan UI intuitif dan Smart Hub yang menawarkan rekomendasi, dan akses mudah ke konten yang baru dilihat. ConnectShare Movie ini juga memungkinkan Anda untuk menghubungkan hiburan favorit Anda dan media ke TV Anda sehingga Anda dapat menonton video, memutar musik, atau melihat foto melalui koneksi USB.

Seri Samsung SUHD TV 4K juga memiliki teknologi Screen Mirroring yang memungkinkan Anda untuk menampilkan layar ponsel atau perangkat mobile yang kompatibel lainnya secara langsung ke layar TV Anda secara nirkabel, jadi tidak peduli apa yang Anda ingin tunjukkan kepada keluarga dan teman-teman, Anda dapat menikmati pengalaman layar besar.

Dengan lebih dari lima tahun penelitian dan pengembangan di belakang teknologi proprietary Nano-Crystal miliknya, Samsung SUHD TV 4K membawa hiburan Anda menjadi lebih hidup. Konsumen akan menikmati pengalaman hiburan rumah tidak seperti sebelumnya dengan warna yang lebih akurat, lebih luas. Hanya warna murni dengan menit nanopartikel kecil dari miliaran meter yang akan ditemukan, memberikan warna natural yang otentik untuk lebih banyak konsumen.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar