Senin, 06 Juli 2015

Samsung Card mulai uji layanan Samsung Pay versi beta


Samsung Pay, layanan pembayaran mobile yang dikembangkan oleh Samsung Electronics, mulai diluncurkan di pasar Korea sebagai layanan beta. Samsung Card, divisi bisnis kartu kredit dari Samsung Group, hari ini mengumumkan akan merekrut penguji beta untuk Samsung Pay sampai 10 Juli. Penguji beta akan bisa menggunakan layanan Samsung Pay di berbagai toko yang anggota offine dari pengunjung utama Samsung Card dari 15 Juli-20 Agustus 2015.

Samsung Card akan memberikan 10.000 poin untuk penguji beta mereka yang menghabiskan lebih dari 50.000 won melalui solusi pembayaran dari Samsung Pay. Selain itu, Samsung Card akan mengadakan acara khusus yang menawarkan hingga 50.000 poin untuk penguji beta yang aktif dan sering menggunakan layanan ini.

Samsung Pay, yang akan tersedia pada bulan September, memiliki fitur yang berbeda dari pesaing lainnya karena layanan ini mendukung hampir semua bentuk pembayaran - near field communication (NFC), magnetic secure transmission (MST) dan teknologi barcode - yang mencapai perangkat point-of-sale (POS) lebih banyak dibandingkan para pesaingnya.

Saat ini, layanan pembayaran mobile lainnya seperti Apple Pay dan Android Pay hanya bisa digunakan terutama secara online dan tidak memiliki afiliasi offline serta hanya mengandalkan konektivitas NFC.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar