Samsung dan Juventus luncurkan kampanye pemasaran untuk Tizen TV


Samsung Electronics Italia baru-baru ini meluncurkan kampanye video pemasaran eksklusif yang didedikasikan untuk inovasi teknologi terbaru pada Samsung SUHD TV yang berbasis sistem operasi (OS) Tizen dengan dibintangi oleh empat pemain pilar Juventus FC, tim seri A Italia yang berbasis di Turin.

Dalam video unik ini, 4 pemain Juventus masing-masing Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Stefano Sturaro dan Arturo Vidal bertanya-tanya siapa gerangan yang akan direkrut menjadi pemain baru buat tim. Berdasarkan rumor, pemain baru ini merupakan spesialis dalam menyusur sisi lapangan, dia merupakan yang terbaik untuk posisinya dan disukai oleh banyak orang serta didukung oleh keterampilan dalam mengayunkan tendangan "melengkung". Secara mengejutkan, pelatih Massimiliano Allegri memperkenalkan bahwa yang menjadi pendukung baru buat skuad mereka adalah Samsung SUHD TV baru dengan desain yang melengkung (curved).

"Dengan inisiatif baru ini kami ingin memperkenalkan fitur-fitur yang inovatif dari produk kami melalui bentuk-bentuk komunikasi yang menarik. Untuk menarik dan melibatkan konsumen, kami berusaha memberikan tampilan baru yang lucu dari para pemain Juventus dan pelatih mereka, yang mencerminkan adanya kerjasama yang erat dan bermanfaat antara Samsung dan Juventus," kata Luca Danovaro, Direktur Pemasaran di Samsung Electronics Italia.

Selain SUHD TV, Samsung juga melibatkan Juventus untuk pemasaran produk lainnya seperti smartphone Galaxy S6 dan mesin cuci Crystal Blue. Berikut ini video kampanye pemasaran tersebut.



Comments