Selasa, 12 Mei 2015

Game RPG 3D terlaris 'Hello Hero' dirilis untuk Tizen TV


Fincon, pengembang game asal Korea Selatan, hari ini mengumumkan bahwa salah game terlaris mereka 'Hello Hero (헬로히어로)' telah tersedia untuk Samsung Smart TV berbasis OS Tizen di 36 negara di seluruh dunia. Hello Hero adalah game aksi 3D bergenre RPG klasik yang bisa dimainkan secara gratis di beberapa perangkat yang berbeda secara lintas-platform.

Hello Hero pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 di Korea Selatan dan sukses merambah ke Jepang, Amerika Utara dan negara-negara besar di Eropa. Hingga saat ini Hello Hero telah menjadi salah satu game RPG terlaris di dunia dengan 15 juta pengguna yang memainkannya lewat perangkat mobile, PC dan TV di seluruh dunia.




Di Hello Hero, pemain akan berpetualang menjelajahi planet Armon dengan tim yang terdiri dari lima Hero, berjuang melawan kekuatan jahat dengan senjata dan sihir sambil mencari pengalaman membangun karakter Hero mereka yang kuat. Hello Hero menghadirkan lebih dari 200 karakter unik yang dapat digunakan untuk mengambil sekitar 90 tahapan misi, Boss Raid dan arena 'Player vs Player' yang tersebar di berbagai lingkungan termasuk hutan, lautan dan ruang bawah tanah. Setiap tiga hari, pemain akan dapat berpartisipasi secara online untuk bersama-sama melawan 'World Boss', dengan menggabungkan kekuatan dan kemampuan tim mereka untuk memenangkan pertempuran secara epik.

"Samsung Smart TV terlahir kembali sebagai layanan global. Hello Hero akan menjadi game multi-platform yang bisa dimainkan dengan mudah dan cepat," kata Yoo Choung-Gil, CEO dari Fincon. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk kepuasan pengguna."


Angel Stone segera hadir di Tizen TV

Setelah Hello Hero, Fincon berencana untuk merilis game RPG 3D lainnya untuk Tizen TV. Salah satu game terbaru Fincon yang sedang disiapkan untuk Tizen TV adalah game yang ditunggu-tunggu oleh gamer di seluruh dunia yaitu Angel Stone.

Berikut ini demo game Angel Stone di Tizen TV dan perangkat mobile yang dimainkan secara lintas-platform.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar