Selasa, 21 April 2015

Samsung luncurkan solusi audio terbaru untuk menemani Tizen TV


Samsung Electronics hari ini memperkenalkan daftar terbaru dari produk audio, termasuk Wireless Audio 360 dan deretan Curved dan Flat Soundbar, dengan desain yang melengkapi lini Smart TV terbaru berbasis sistem operasi (OS) Tizen) dan sekaligus meningkatkan pengalaman hiburan dirumah melalui suara yang jernih dan mendalam.

"Samsung menargetkan bisnis Audio, kita ingin menjadi perusahaan audio no.1 di dunia," kata Allan Devantier, kepala Samsung Audio Lab. "Kita ingin menghadirkan suara terbaik dimana saja di dalam ruangan, yang mudah digunakan dan mudah untuk mengakses musik."


Samsung Wireless Audio 360 - Sebuah Era Baru di Premium Sound

Dikembangkan di Samsung Audio Lab di California, speaker Wireless Audio 360 dirancang dengan gaya dan elegan untuk menyelaraskan setiap interior rumah. Speaker ini menghadirkan suara yang menyebar, dan tidak seperti speaker konvensional yang memproyeksikan suara dalam satu arah, ini mengisi seluruh ruangan dengan suara yang konsisten dan seimbang.

Untuk membuatnya benar-benar unik, Samsung memasukkan teknologi ring radiator yang memungkinkan suara mengalir dalam radius 360 derajat - menghasilkan keseimbangan sempurna antara treble dan bass.

Samsung Wireless Audio 360 juga dilengkapi dengan pengaturan yang sederhana dan tidak merepotkan dengan instalasi plug-and-play - pengguna cukup menghubungkan speaker ke sumber listrik dan mengendalikannya secara nirkabel melalui aplikasi Multiroom 2.0.

Aplikasi Multiroom memiliki fitur koneksi nirkabel dengan perangkat mobile melalui Wi-Fi, sebuah multi-room sound system yang mengendalikan perangkat lain seperti TV atau soundbar dengan menggunakan jaringan nirkabel yang sama, dan sebuah UI berbentuk roda yang intuitif yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol musik dengan gerakan berputar.

Fitur pendengaran omni-directional diwujudkan dalam desain, dan bentuk oval ramping yang memungkinkan produk untuk berbaur secara leluasa dengan dekorasi interior dari setiap rumah modern.


Samsung Curved Soundbar - Desain Curved Dengan Suara Yang Mengelilingi Pengguna

Samsung juga memperkenalkan Curved Soundbar yang memiliki desain ramping dan bersih - solusi audio yang sempurna untuk melengkapi Samsung Curved TV dari 48-inci sampai 78-inci.

Samsung Curved Soundbar yang baru diperkenalkan menawarkan peningkatan kualitas suara dengan 9.1 channel audio, menampilkan central speaker dan side speaker pada setiap bagian. Ini ditambahkan untuk lebih mengintensifkan pengalaman hiburan mendalam bagi konsumen dengan lebih menyamakan kedudukan surround sound.

Dengan unit speaker Multi-Air Gap pada subwoofer, fitur bass pada soundbar akan lebih mendalam dari sistem audio yang konvensional. Selain itu, konsumen dapat menikmati suara yang bersih dan renyah berkat algoritma Clear Voice baru yang meminimalkan kebisingan dari suara background.

Perangkat ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming musik melalui fungsi multi-room, yang memiliki koneksi nirkabel ke TV melalui TV SoundConnect via Bluetooth.


Samsung Flat Soundbar - Menghadirkan Suara HD Kualitas Studio

Samsung Flat Soundbar dilengkapi dengan teknologi ekspansi surround sound, sempurna untuk menikmati suara HD berkualitas studio.

Enam built-in speaker memberikan kedalaman dan kekuatan untuk memberikan pengalaman audio yang hangat dan rinci dengan dua tweeter yang memberikan nada frekuensi tinggi yang jelas dan tajam. Sub-woofer nirkabel yang menyertai Flat Soundbar menambahkan tingkat bass yang dinamis dan kaya untuk seluruh ruangan.

Konsumen juga dapat menghubungkan speaker secara nirkabel ke Soundbar ini untuk membangun sistem audio yang dirancang untuk memenuhi seluruh ruangan tempat pengguna berada. Kustomisasi seperti ini memungkinkan untuk penciptaan suara bioskop secara nirkabel dengan sistem 4.1 dan juga memungkinkan pengguna untuk memainkan musik yang berbeda di ruangan yang berbeda dengan speaker multi-room yang kompatibel.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar