Samsung integrasikan teknologi Giraffic AVA ke Tizen TV


Giraffic hari ini mengumumkan bahwa teknologi Adaptive Video Acceleration (AVA) akan dimasukkan ke lineup Samsung Smart TV 2015 yang berbasis sistem operasi (OS) Tizen dengan peningkatan baru kualitas streaming, meminimalkan interupsi karena buffering.

Melalui integrasi teknologi Giraffic AVA, pengguna Tizen TV dapat terus menikmati kualitas video tertinggi saat menikmati konten pada salah satu dari ratusan aplikasi video yang tersedia di Samsung Smart TV.

"Kami berterima kasih atas komitmen lanjutan Samsung untuk teknologi kami," kata Yoel Zanger, CEO dan pendiri dari Giraffic. "Jelas bahwa Samsung, pemimpin pasar dalam industri TV, terus berusaha untuk menawarkan teknologi yang paling canggih yang dapat memenuhi tuntutan dan harapan konsumen global yang semakin mengandalkan media streaming."


Berdasarkan penelitian dari digital TV research, akan ada 706.530.000 rumah tangga di 51 negara yang menonton TV online dan video online melalui broadband pada tahun 2020, yang menyebabkan konsumsi bandwidth internet terus melambung. Meskipun konsumen mengharapkan multiscreen HD tanpa cacat dan pengiriman video kualitas UHD 4K, konektivitas nirkabel dan fixed line masih belum memberikan kualitas memadai yang disebabkan oleh tantangan puncak kemacetan jam internet, penurunan bandwidth dan jumlah yang terus meningkat dari konten video yang tersedia secara online.


Giraffic melalui teknologi Adaptive Video Acceleration (AVA), telah menemukan teknologi optimalisasi melalui jaringan untuk client baru yang memungkinkan perangkat elektronik konsumen bisa menawarkan video High Definition tanpa jeda buat konsumen atau tanpa pengurangan resolusi streaming. Saat ini telah lebih dari 10 juta perangkat pengguna akhir di lebih dari 200 negara di seluruh dunia yang telah menikmati akselerasi video berkualitas tinggi melalui Giraffic AVA, dan 200 ribu dari perangkat berkemampuan Giraffic AVA sedang digunakan sehari-hari.



Comments