Redbend sediakan solusi update OTA untuk Samsung Z1


Redbend, perusahaan yang mengkatalisis perubahan dalam dunia yang terhubung dengan menjaga lebih dari 2 miliar perangkat otomotif, IoT dan mobile yang relevan, hari ini mengumumkan akan menyediakan solusi OTA update untuk Samsung Z1 yang berbasis sistem operasi (OS) Tizen.

Solusi OTA update Redbend akan meningkatkan keandalan dan kinerja platform dan software pada handset Tizen dari Samsung. Kolaborasi terbaru ini memperkuat kemitraan lama yang sudah terjalin antara dua perusahaan: Ketika Samsung meluncurkan smartphone Android pertama mereka, Samsung mengadopsi solusi Redbend untuk menstabilkan platform dan meningkatkan kinerja perangkat mobile Samsung.

Teknologi Redbend Smart Delta memberikan fitur baru serta aplikasi dan update sistem operasi secara over-the-air (OTA) ke ponsel dan perangkat terhubung secara global. Teknologi inovatif Redbend mengoptimalkan paket update dan mengurangi memori perangkat dan kebutuhan bandwidth, memastikan 100 persen toleransi kegagalan pada integritas pembaruan dan penyelesaian.

Harga kompetitif Samsung Z1 yang didukung oleh Tizen, telah diluncurkan awal tahun ini di India dan memberikan pengalaman user-friendly berdasarkan platform yang cepat dan ringan. Tizen sangat cepat, fleksibel dan terbuka, sehingga sistem operasi ini diharapkan untuk tidak hanya buat menjalankan smartphone, tetapi juga smart TV, tablet dan perangkat wearable. Selain itu, pengamat pasar percaya bahwa Tizen akan muncul sebagai platform inti untuk smart home dan mobil terhubung ketika Internet of Things (IoT), yang memungkinkan interaksi dengan hal-hal melalui internet, menjadi hal yang mainstream.

"Redbend telah bermitra dengan Samsung selama bertahun-tahun untuk memberikan pengalaman pengguna mobile yang lebih baik dan dapat diandalkan," kata John Seo, Country Manager dari Redbend Korea. "Upaya kami dalam mengembangkan teknologi baru akan terus memastikan bahwa pelanggan dapat memanfaatkan ekosistem Tizen baru yang lebih mudah dan cepat melalui solusi kami."



Redbend Provides OTA for Samsung Tizen Smartphones

Redbend, the company that catalyzes change in the connected world by keeping more than 2 billion automotive, IoT and mobile devices relevant, today announced it is providing its OTA updating solutions to Samsung Z1 powered by Tizen, an open source multi-platform.

Redbend’s OTA updating solutions will enhance the reliability and performance of the platform and software on Samsung Tizen handsets. This latest collaboration strengthens the two companies’ long-existing partnership: When Samsung launched its first Android-powered smartphones, it adopted Redbend’s solutions to stabilize the platform and improve the performance of the company’s mobile devices.

Redbend’s Smart Delta technology delivers new features as well as application and operating system updates over the air to mobile phones and connected devices globally. The company’s innovative technology optimizes update packages and reduces device memory and bandwidth requirements, ensuring 100 percent fault-tolerant update integrity and completion.

The competitively priced Samsung Z1 is powered by Tizen, launched earlier this year in India and provides a user-friendly experience based on the fast, lightweight platform. Tizen is particularly fast, flexible and open, so the operating system is expected to power not only smartphones but also smart TVs, tablets and wearable devices. In addition, market watchers believe that Tizen will emerge as a core platform for smart homes and connected cars when the Internet of Things, which enables interaction with things via the Internet, becomes mainstream.

“Redbend has partnered with Samsung for years to provide an improved and reliable mobile user experience,” said John Seo, country manager, Redbend Korea. “Our efforts in developing new technologies will continue to ensure that customers can leverage the new Tizen ecosystem more easily and quickly through our solutions.”


Comments