Senin, 13 April 2015

Nuance dan Samsung kembangkan aplikasi EHR untuk Gear S buat dokter


Nuance Communications hari ini mengumumkan bahwa mereka akan menampilkan inovasi terbaru untuk membawa dokumentasi klinis untuk perangkat pintar, smartwatch dan Internet of Things saat berlangsungnya konferensi tahunan Health Information Management Systems Society (HIMSS) 2015.

Nuance telah bekerja sama dengan Samsung untuk mengembangkan aplikasi PowerMic Mobile yang akan memungkinkan dokter untuk menentukan EHR (Electronic Health Record) secara langsung menggunakan Dragon Medical 360 dan smartwatch Samsung Gear S. Nuance dan Samsung akan memamerkan inovasi ini di stand HIMSS mereka masing-masing, nomor 1831 dan 7523.

PowerMic Mobile adalah aplikasi mobile baru yang akan mengubah smartwatch menjadi alat perekam yang kuat dan aman yang memungkinkan dokter untuk bisa mendikte, mengedit, dan menavigasi dalam EHR dengan mudah hanya dengan berbicara melalui smartwatch. Aplikasi ini juga menyediakan fleksibilitas dalam bagaimana dan kapan dokter bisa mendikte informasi ke catatan pasien untuk mendukung alur kerja yang lebih nyaman. Aplikasi ini akan tersedia pada bulan Mei 2015.

"2015 telah berubah menjadi 'The Year for The Internet of Things' dan fenomena ini akan tertanam kuat dalam perawatan kesehatan," kata Jonathon Dreyer, direktur cloud dan solusi mobile di Nuance Communications. "Kami sangat bersemangat untuk memanfaatkan pengalaman kami yang mendalam dalam domain ini dan bekerja dengan pelopor seperti Samsung untuk membawa kekuatan suara ke kelas baru alat dokumentasi yang yang menghadirkan jembatan kemudahan dalam kehidupan pribadi dokter untuk lingkungan kesehatan."

"Samsung adalah pelopor dalam smartwatch yang tidak hanya fungsional namun bergaya," kata Ted Brodheim, wakil presiden bisnis vertikal di Samsung Electronics America. "Gear S kami seperti smartwatch pendahulunya, membuat pemantauan kesehatan dan kebugaran sebagai fitur utama, sehingga ekstensi untuk Gear S ini untuk meningkatkan pengalaman kesehatan adalah kemitraan alami."

Selain aplikasi Nuance PowerMic Mobile dan demonstrasi pada smartwatch Samsung, Nuance akan menampilkan beberapa inovasi mobile dan IoT lainnya di paviliun Cloud and Mobility, termasuk:
  • Florence pada smartwatch Samsung Gear S: Nuance akan menunjukkan Florence, asisten virtual pintar, pada Samsung Gear S untuk menunjukkan bagaimana perangkat canggih ini dapat meningkatkan produktivitas dokter melalui smartwatch. Florence menyediakan serangkaian alur kerja klinis berbasis suara yang memungkinkan dokter untuk merekam tanda-tanda vital, berinteraksi dengan notifikasi pasien, dokumen pertemuan melalui telepon, dan tempat pengobatan, laboratorium dan order radiologi.
  • Surgical Glass: Menggunakan pengenalan suara medis Nuance yang aman berbasis cloud, Metrix Health’s Glass wearable memungkinkan ahli bedah untuk mendokumentasikan catatan operasi selama perawatan, membantu untuk mengkomunikasikan catatan kritis yang penting ini dengan segera daripada nanti dari memori. Perangkat ini memberikan tampilan heads-up dan dikte medis yang aman selama operasi, membantu untuk menjaga pasien dengan aman dan meningkatkan efisiensi dokter bedah.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar