Unity 5 diluncurkan, mendukung Tizen Mobile, Tizen TV dan HTML5


Saat berlangsungnya Game Developers Conference (GDC) 2015 di Moscone Center, San Fransisco, minggu ini, Unity Technologies mengumumkan bahwa game engine terbaru mereka, Unity 5, sekarang tersedia secara global. Versi stabil terbaru ini mendukung pengembangan game yang bisa disebarkan ke 21 platform yang berbeda, termasuk diantaranya Tizen Mobile, Samsung Smart TV (Tizen TV) dan Web (HTML5).

Menurut Unity Technologies, update engine ini membawa kekuatan artistik baru yang berisi perbaikan grafis secara besar-besaran dan set fitur editor yang diperluas, diantaranya dengan mengakomodasi 64-bit dan tool audio mixer multi-track. Secara grafis, engine Unity 5 kini secara fisik berbasis shading, "real-time global illumination dengan Enlighten, dan probe refleksi."


Unity juga mengumumkan Unity Cloud Build, yang dikatakan akan memungkinkan para pengembang untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi mereka melalui cloud. Sementara dukungan multiplatform yang lebih banyak tumbuh berkat adopsi WebGL dan pengenalan IL2CPP.

Unity 5 versi personal dapat didownload dan digunakan secara gratis dari situs Unity. Sedangkan edisi profesional menambahkan biaya $75 dan versi enterprise akan disesuaikan dengan kebutuhan spesifik dari klien.


Informasi selengkapnya bisa dibaca di: http://unity3d.com/5





Comments

  1. segala bentuk pengembangan hendaknya bisa lebih atraktif dan masyarakat semakin cermat. Segala bentuk perubahan juga harus disosialisasikan secara efektif guna membangun pemikiran masyarakat untuk lebih maju. Sehingga tercpta kecerdasan masyarakat sesuai konteks zaman yang semakin canggih.salam hangat.
    http://sahilluqman.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wOKEYNOTES


    Gratis Pendaftaran, dapatkan Penghasilan lebih
    3 tahun tetap membayar Profits / keuntungan
    Transfer langsung ke rekening anda


    Daftar Disini
    atau copy paste url dibawah ini ke browser anda :


    http://okeyprofits.com/register.php?ref=rizqy23


    http://okeynotes.com/blogs/1832/400/daftar-gratis-dapat-untung


    Kami mengakui telah berhasil dari program okeyprofits.com


    Gabung menjadi referral saya. Bonus 10% untuk anda
    Rizqy
    +6281269962117

    ReplyDelete

Post a Comment