Rabu, 11 Maret 2015

Samsung luncurkan Tizen TV dan Smart Home di China


Samsung Electronics hari ini meluncurkan sederetan peralatan rumah tangga premium yang termasuk dalam ekosistem Smart Home dan Smart TV terbaru berbasis sistem operasi (OS) Tizen untuk pasar China saat berlangsungnya Appliance World Expo (AWE) 2015 di Shanghai.

Samsung menampilkan berbagai item unggulan dalam pameran ini, termasuk SUHD TV, robot vacuum cleaner POWERbot VR9000, AC Air Purifier AX7000 serta perangkat audio curved sound bar dan Omnidirectional 360 Audio. Samsung berencana untuk memasarkan 27 model UHD TV berbasis OS Tizen di China untuk tahun ini, termasuk curved SUHD TV dengan layar 88-, 78-, 65-, dan 55-inci serta UHD TV dengan layar flat atau datar dengan dimensi 65- dan 55-inci.



Samsung sengaja telah mengadopsi fungsi televisi UHD baru yang dirancang khusus untuk konsumen China. Fungsi ini dapat meningkatkan kualitas gambar di negara yang sebelumnya terbiasa dengan layar kecil. Samsung SUHD TV 65-inci telah memenangkan China Appliance Grand Prize untuk kelebihannya dalam hal kualitas gambar dan suara, serta desain dari China Household Electrical Appliances Association yang menjadi penyelenggara dari acara ini.

"Fakta bahwa Samsung menerima penghargaan untuk produk peralatan rumah tangga terbaik di China akan menjadi indikator penting ketika kita memasarkan SUHD TV di China tahun ini," kata Kim Kwang-jin, wakil presiden untuk divisi pemasaran produk di Samsung Electronics Asia. "Kami percaya TV terbaru yang datang yang telah dikemas dengan teknologi canggih akan menarik bagi konsumen China."

Sekitar 20.000 orang mengunjungi stan Samsung selama expo tahunan yang berlangsung dari Rabu sampai Sabtu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar