Jumat, 27 Maret 2015

Pre-order Samsung SUHD TV dengan OS Tizen di Indonesia sudah dibuka


Pre-order untuk model terbaru dari TV Samsung yang masuk dalam lineup SUHD TV kini sudah mulai dibuka Indonesia. Konsumen bisa memilih antara dua produk flagship Smart TV premium seri 9 yang berbasis sistem operasi (OS) Tizen, masing-masing JS9000 dan JS9500.

Toko jual beli online Dinomarket tercatat mulai membuka pre-order untuk Samsung SUHD TV mulai hari ini hingga 12 April mendatang, dan barang akan mulai dikirimkan setelah tanggal 13 April mendatang. 4 produk yang bisa dipesan untuk pre-order kali ini dengan harga yang berkisar diatas 50 juta rupiah hingga mendekati 300 juta rupiah, dan masing-masing produk akan dikenakan potongan harga dan bonus pembelian yang bervariasi.

Untuk pre-order Samsung Curved SUHD TV JS 9500 dengan layar 78-inci atau 88-inci akan mendapat hadiah langsung Samsung Galaxy Note 4 Montblanc Edition, sedangkan untuk Samsung Curved SUHD TV JS 9000 dengan layar 55-inci atau 65-inci akan mendapat hadiah langsung Samsung Curved Soundbar. Selain diskon khusus dari Dinomarket sebesar 500 ribu buat yang pre-order, juga masih akan mendapatkan potongan harga khusus berupa cashback untuk pemegang kartu kredit tertentu, misalnya cashback 2 juta dari pemegang kartu kredit Permata Bank.

Anda juga bisa membeli secara kredit dengan cicilan 0% hingga 24 bulan, serta masih ada cicilan ringan hingga 12 bulan untuk semua kartu kredit berlogo Visa dan MasterCard. Satu kartu kredit cuma bisa digunakan untuk pre-order satu jenis produk.


Buat yang belum tahu, selain dimensi layar yang lebih besar, perbedaan antara model JS 9500 dan JS 9000 terletak pada desain produk dan teknologi Peak Illuminator yang digunakan.

Peak Illuminator adalah teknologi dari Samsung yang bisa meningkatkan kecerahan secara optimal. Dengan struktur panel yang baru, SUHD TV memiliki tingkat cahaya yang lebih tinggi dibandingkan dengan UHD TV. Teknologi HDR (High Dynamic Range) menyimpan energi pada gambar berwarna hitam dan menggunakan energi tersebut untuk menjadikan gambar berwarna cerah menjadi jauh lebih cerah lagi tanpa energi tambahan. Anda dapat menikmati sensasi dari kecerahan gambar yang optimal, seolah Anda menjadi bagian dari tayangan. Model JS 9500 menggunakan Peak Illuminator Ultimate, sedangkan JS 9000 menggunakan Peak Illuminator Pro.

Untuk desain, model JS 9500 menggunakan Grand Chamfer Bezzel Design sedangkan model JS 9000 menggunakan Shiring Pattern Design. Chamfer Bezel pada JS 9500 akan meningkatkan kedalaman dari layar TV, sehingga pengalaman menonton menjadi lebih nyata. Bingkai layar yang elegan membuat TV tampak seperti karya seni di galeri, dengan desain layar lengkung yang meningkatkan kenikmatan menonton seolah Anda berada di dalam tayangan. Sedangkan Shiring Pattern pada JS 9000 akan membuat desain berkontur sepanjang lengkungan TV menjadi semakin elegan. TV terlihat semakin mewah dan memukau dari setiap sudut.

Bagi yang berminat untuk pre-order, silahkan menuju kesini.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar