Selasa, 31 Maret 2015

Pesan pizza kini bisa lewat Tizen TV


Domino's Pizza, jaringan pengiriman pizza terbesar di dunia, hari ini mengumumkan bahwa platform pemesanan digital terbaru mereka telah hadir di Tizen TV terbaru. Pelanggan Domino's Pizza kini bisa memesan pizza kesukaan mereka melalui Samsung Smart TV. Inovasi ini merupakan bagian dari Domino's AnyWare, suite teknologi terbaru yang memberikan konsumen kemampuan untuk melakukan pemesanan dengan cara yang lebih leluasa pada perangkat kesayangan mereka.

Ini menandai pertama kalinya bahwa pemesanan pizza Domino's bisa dilakukan melalui Smart TV. Untuk memanfaatkan fitur pemesanan baru ini, konsumen harus memiliki Pizza Profile yang menyimpan Easy Order atau pemesanan terakhir, dan tentunya perangkat Samsung Smart TV keluaran tahun 2013 atau yang lebih baru.

Konsumen juga dapat menggunakan Domino Tracker untuk melacak status pesanan pizza mereka, dari saat pizza ditempatkan hingga ketika keluar untuk dikirimkan atau perjalanan pengiriman.


"Penggemar olahraga yang sering terpaku pada TV mereka, sekarang mereka tidak akan kehilangan pandangan satu menit pun ketika siaran langsung pertandingan besar untuk memesan pizza yang lezat setiap hari," kata Kevin Vasconi, chief information officer dari Domino's Pizza. "Pelanggan dapat membuat dan melacak pesanan mereka, sambil tetap menonton pertandingan pada Samsung Smart TV mereka."



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar