Jumat, 06 Februari 2015

Samsung pamerkan perangkat Tizen terbaru di EU Forum 2015


Samsung Electronics telah menampilkan visi mereka untuk hidup yang lebih cerdas (smarter living) di acara tahunan Samsung EU Forum 2015 di Monaco. Memperkuat kepemimpinannya di pasar TV Eropa, Samsung mendorong kualitas gambar ke tingkat berikutnya dengan SUHD TV berbasis sistem operasi (OS) Tizen. Samsung juga semakin memperkokoh posisinya di pasar kamera dengan kamera NX500, yang terinspirasi oleh kinerja dan fitur dari kamera terbaik dunia 2014 Samsung NX1, serta NX3300 yang lebih terjangkau.

"Samsung selalu hadir untuk memberikan pengalaman yang luar biasa, dan kita bisa melakukan ini karena fokus kita mutlak pada kebutuhan konsumen," kata BK Yoon, CEO Samsung Electronics.


Samsung Memperkuat Kepemimpinannya di Pasar TV Eropa dengan SUHD TV berbasis OS Tizen

Saat EU Forum 2015, Samsung Electronics menampilkan SUHD TV model JS9500 88-inci yang didukung oleh teknologi layar eksklusif nano-kristal yang ramah lingkungan dan kemampuan Tizen yang pintar. Nano-kristal ini mengirimkan warna yang berbeda dari cahaya yang dipancarkan tergantung pada ukuran mereka untuk menghasilkan kemurnian warna tertinggi dan efisiensi cahaya yang tersedia saat ini. Teknologi ini memberikan pemirsa dengan 64 kali ekspresi warna yang lebih banyak dibandingkan TV konvensional.

Mulai tahun 2015, semua Smart TV Samsung baru akan didukung oleh sistem operasi Tizen, yang tidak hanya menyediakan konektivitas yang lebih baik, tetapi juga memberikan platform yang lebih kuat dan lebih mudah untuk membuat aplikasi buat para pengembang. Dan yang paling penting, Tizen akan memastikan bahwa konsumen akan memiliki akses ke berbagai konten dan layanan buat Smart TV yang jauh lebih luas.

"Teknologi dan inovasi kelas dunia kami terus mendorong batas-batas, membuka potensi besar untuk masa depan hiburan di rumah," kata Robert King, Wakil Presiden Consumer Electronics di Samsung Electronics UK and Ireland. "Dengan SUHD TV kami menghadirkan kualitas gambar terkemuka di industri dan rentang audio terbaik kami yang menghasilkan suara premium, kami sekali lagi memberikan pengalaman hiburan yang superior dan luar biasa bagi konsumen kami di Inggris."

Samsung akan menawarkan tiga seri baru SUHD TV untuk pasar Eropa, masing-masing model JS9500, JS9000 dan JS8500 dengan dimensi layar antara 48 - 88-inci, sehingga konsumen dapat membeli TV yang sempurna untuk gaya dan selera mereka.


Berbagi foto terbaik dengan seketika lewat Samsung NX500 dan NX3300

Samsung NX500 baru adalah kamera yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari, dengan prosesor gambar DRIMeV yang terbaik di kelasnya, NX AF system III dan resolusi sensor tertinggi 28 MP BSI APS-C. Dibandingkan dengan sensor CMOS konvensional, BSI mengurangi noise secara lebih efektif dengan menjaga jalan antara lensa dan sensor tetap bersih sehingga lebih banyak cahaya dapat menimpa setiap pixel, menurunkan rasio signal-to-noise. Hasilnya, pengguna NX500 tidak perlu berkompromi dengan masalah kualitas gambar, bahkan dalam cahaya rendah sekalipun. Juga, dengan kemampuan perekaman video UHD 4K, pengguna akan menikmati aktivitas merekam film dengan lebih fleksibel.

Membawa kinerja dan fungsi inti dari NX1 ke dalam format yang sangat portabel, kamera kompak baru ini akan memastikan bahwa setiap momen tidak akan pernah terlewatkan. NX500 yang seukuran telapak tangan ini menawarkan peningkatan konektivitas seperti Bluetooth dan Wi-Fi, menyediakan pengguna dengan pengalaman nirkabel yang canggih, serta pilihan untuk mengambil gambar dengan mulus dan berbagi pengalaman lewat hasil foto dan video yang diambil.

Sedangkan Samsung NX3300 menawarkan spesifikasi teknis yang canggih yang ditempatkan di sebuah desain retro dengan harga yang lebih terjangkau. NX3300 ini dilengkapi dengan sensor powerful 20,3 Megapiksel APS-C CMOS dan layar flip-up 3,0-inci untuk selfie. Selain itu, NX3300 juga bisa merekam video dengan kualitas Full HD 1080p 30fps dan berbagi langsung melalui fitur Tag & Go dengan konektivitas Wi-Fi dan NFC.

Berikut ini penampakan Samsung NX3300 dari All About Samsung.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar