Rabu, 11 Februari 2015

Pendukung Tizen akan menguasai stan pameran di MWC 2015


Tizen dipastikan akan banyak mewarnai suasana di pameran industri mobile terbesar Mobile World Congress (MWC) 2015 yang berlangsung antara 2-5 Maret mendatang di Barcelona, Spanyol, setelah stan milik Tizen Association, Samsung Electronics dan Intel menempati alokasi terbesar berdasarkan denah resmi yang dikeluarkan panitia MWC 2015.

Perusahaan pendukung Tizen akan berusaha memanfaatkan ajang MWC 2015 ini untuk memperluas ekosistem aplikasi dan konten, baik melalui stan mereka sendiri maupun stan milik Tizen Association. Anggota Dewan dari Tizen Association juga sudah menyebarkan undangan rapat di Barcelona pada 5 Mei mendatang.


"Baik Samsung Electronocs dan Tizen Association masing-masing akan beroperasi secara terpisah selama pameran dengan tujuan yang sama untuk memperluas ekosistem Tizen," kata seorang pejabat dari Samsung Electronics kepada media lokal. "Sebagai salah satu anggota, kita juga akan berpartisipasi di stan Tizen Association."

Samsung akan menempati stan pameran khusus App Planet di Hall 8.1 di Fira Gran Via seluas 322 meter persegi, yang terbesar dari seluruh perusahaan yang berpartisipasi. Sedangkan stan pameran Tizen Association seluas 176 m2, terbesar ketiga setelah Samsung dan Intel.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar