Kamis, 26 Februari 2015

Berkat Tizen, Samsung SUHD TV diakui sebagai yang terbaik di Eropa


Samsung SUHD TV terbaru yang berbasis sistem operasi (OS) Tizen mendapat pengakuan sebagai yang terbaik di Eropa TV di tahun 2015 oleh berbagai media teknologi terkemuka dan terpopuler di Eropa.

Media video profesional dari Jerman yang juga bernama video memberikan rating 36 untuk Samsung SUHD TV model UE65JS9590. Ini adalah rating tertinggi yang pernah diberikan oleh mereka sepanjang sejarah. Untuk itu, salah satu model Tizen TV untuk pasar premium ini mendapat penghargaan 'Reference Award.'

Video mengapresiasi kekayaan warna dan kecerahan yang tinggi dari model SUHD TV berlayar 65-inci ini melalui penerapan teknologi nano-crystal. Untuk hal ini, video memberikan skor 93%, tertinggi sejak pertama kali mereka hadir di Jerman pada tahun 1979.

Media Inggris Trusted Reviews memberikan nilai sempurna 10 buat SUHD TV model UE65JS9500 yang mereka ulas. Trusted Reviews menyebut OS Tizen sebagai salah satu nilai jual terbesar dari produk ini selain kualitas gambar HDR terbaik yang belum pernah sebagus ini sebelumnya. Pengalaman pengguna melalui Tizen yang rapi, mulus dan mudah digunakan berjalan sempurna melalui dukungan konektivitas yang lengkap dan prosesor octa core.

Trusted Reviews memilih Samsung UE65JS9500 sebagai Editor’s Choice, yang berarti terbaik untuk kategori TV.

Media Inggris lainnya 'HDTVest' yang mengulas Samsung SUHD TV model UE65JS9500 menyebutnya sebagai TV yang paling mengesankan dan terbaik sepanjang mereka melakukan review hingga saat ini. Untuk itu mereka menobatkannya dengan 'Highly Recommended - Best in Class.'

Sedangkan Which? yang sering dijadikan pedoman oleh konsumen Inggris untuk membeli produk elektronik telah menurunkan ulasan pertama mereka untuk SUHD TV melalui video berikut.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar