Rabu, 07 Januari 2015

Samsung rilis aplikasi Milk Music dan Milk Video untuk Tizen TV


Saat berlangsungnya pameran teknologi terbesar CES 2015 hari ini, Samsung Electronics mengumumkan perluasan layanan hiburan populer Samsung Milk, termasuk Milk Music dan Milk Video, buat Smart TV berbasis OS Tizen.

Layanan streaming Milk Music dan Milk Video akan tersedia sebagai aplikasi untuk Samsung Smart TV, membawa preferensi musik dan konten video premium yang disesuaikan dengan keinginan pengguna untuk kenyamanan rumah mereka sendiri. Aplikasi TV Samsung Milk Music sudah tersedia sekarang sementara aplikasi TV Samsung Milk Video akan hadir pada musim semi nanti. Milk Musik juga akan tersedia melalui web player pada kuartal ini.

"Samsung berdedikasi untuk menghadirkan pengalaman layanan konten yang terhubung di seluruh perangkat, termasuk smartphone, tablet, wearable dan Smart TV," kata John Pleasants, wakil presiden eksekutif di Samsung Media Solutions Center America (MSCA). "Kami sangat antusias untuk membawa pengalaman musik ke lebih platform bagi konsumen kami untuk dinikmati."


Milk Music

Aplikasi Milk Music buat Samsung Smart TV dan web player didesain elegan untuk pencarian lagu hit baru dan lagu lama favorit menjadi mudah dan menyenangkan. Dengan user interface seperti membolak-balik cover art album memutarnya melalui stasiun sepanjang tuner linear. Setelah log in ke akun Samsung Anda melalui Smart TV dan aplikasi web, pengguna dapat mengakses personalisasi stasiun dan preferensi tuning serta pengaturan mereka. Selain itu, tuner linear untuk Smart TV dilengkapi desain dan interaksi alami dengan TV melalui remote control.

Aplikasi Milk Music untuk Samsung Smart TV tersedia sekarang buat Samsung TV model tahun 2012-2014, dan segera hadir untuk model 2015 (Tizen TV). Ekspansi menandai perluasan pertama Milk Music diluar platform mobile sejak diluncurkan pertama kali di Amerika Serikat pada bulan Maret 2014.

Versi web player Milk Music akan tersedia musim semi ini di Samsung.com dan akan dapat diakses melalui semua komputer yang tersambung ke internet.


Milk Video

Samsung Mik Video, yang diluncurkan pada bulan November 2014 dan telah mendapat penghargaan dalam kategori solftware dan aplikasi mobile di CES 2015, adalah layanan pencarian video personal yang mengumpulkan dan berbagi video online yang paling populer. Merek hiburan dan jaringan kontribusi konten serta video eksklusif untuk layanan ini termasuk Condé Nast, Funny Or Die, Red Bull, Vevo dan VICE, serta banyak lagi. Layanan ini sekarang memiliki 50 saluran merek dan akan hadir musim semi ini, Milk Video akan diperluas penggunaannya dari cuma buat platform mobile sebelumnya dengan peluncuran aplikasi Milk Video untuk Samsung Smart TV.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar