Minggu, 25 Januari 2015

Penjualan Samsung Z1 di India sudah melampaui target

Aktivitas di fasilitas Samsung di Noida

Penjualan smartphone Tizen murah pertama Samsung Z1 di India ternyata sudah melampaui harapan, walaupun masih seminggu sejak pertama kali dirilis pada 14 Januari kemarin dan belum ada iklan besar-besaran dari Samsung. Didukung oleh respon pasar yang kuat ini, Samsung Electronics berencana untuk memproduksi Samsung Z1 di salah satu pabrik mereka di India untuk memenuhi permintaan pasar.

"Proposisi yang menarik dari interface yang rapi dan mudah digunakan, bersama dengan desain premium telah memenuhi penerimaan konsumen yang luas ... Z1 akan diproduksi di pabrik Samsung Noida di UP," kata Asim Warsi, wakil presiden bagian pemasaran (Mobile dan IT) di Samsung Electronics India.

Pabrik Noida memiliki kapasitas memproduksi lebih dari empat juta ponsel per bulan dan selama ini telah memproduksi baik perangkat murah dan high-end. India adalah pasar pertama secara global, di mana Z1 diluncurkan dengan harga 5.700 (sekitar 1,1 juta rupiah), dan ditargetkan pada pembeli smartphone pemula.

"Ponsel ini juga akan segera diluncurkan di Bangladesh," kata Asim Warsi menanggapi target pasar berikutnya buat Samsung Z1.

Menurut sumber industri, Samsung Electronics telah berhasil menjual sekitar 50.000-55.000 unit Samsung Z1 sejak peluncuran pada 14 Januari. "Penjualan Samsung Z1 telah melampaui semua harapan dalam pasar yang sangat kompetitif dan persaingan segmen harga yang sengit, yang menawarkan konsumen pilihan terluas. Kita juga menyaksikan penggunaan yang signifikan dari paket hiburan dengan banyaknya konsumen yang men-download musik dan menikmati film-film gratis dan acara TV," katanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar