Despicable Me: Minion Rush untuk Samsung Z1


Berbeda dari kebanyakan game lain buatan Gameloft yang dibuat berdasarkan film populer, Despicable Me: Minion Rush tidak mengetengahkan genre petualangan berdasarkan cerita di film aslinya. Sebagai pemain, Anda cuma dituntut untuk terus berlari sambil mengumpulkan pisang di sepanjang jalan.

Semua aksi di Despicable Me: Minion Rush berkisar pada karakter "Minion" dari film animasi Despicable Me berdasarkan lisensi dari Universal Studios. Karakter lucu berwarna kuning ini adalah karyawan setia Gru, ilmuwan gila yang penjahat utama di game ini. Dalam rangka untuk mendapatkan gelar karyawan terbaik dari Gru, karakter minion yang Anda kontrol dalam game ini harus membuktikan diri dalam sebuah perlombaan melawan karyawan lainnya dalam dunia laboratorium ciptaan Gru.

Ini adalah game dengan genre endless runner, artinya game ini tidak pernah tamat alias tak berujung. Anda mengontrol karakter Minion tunggal dalam nuansa 3D dari perspektif orang ketiga. Untuk memindahkan Minion Anda atau berpindah ke tempat lain, Anda dapat menggeser ke kiri atau kanan. Anda juga dapat menggesek keatas hingga melompati rintangan atau menggesek bawah untuk meluncur di bawah rintangan. Jangan sampai menabrak rintangan karena itu akan membuat game over. Tujuan dari game ini memang untuk bertahan selama mungkin dengan menghindari berbagai rintangan dan mengumpulkan item di sepanjang jalan.

Semakin jauh perjalanan Anda, gameplay menjadi semakin beragam. Selama perjalanan, pisang yang telah Anda kumpulkan di jalan memungkinkan Anda untuk mengaktifkan power-up, fitur baru dan bahkan bisa mempercantik karakter minion Anda. Hal ini akan bisa membuat Anda ketagihan untuk bermain terus sampai upgrade berikutnya. Untungnya semua kemajuan disimpan, sehingga Anda dapat meneruskan kembali kapan saja. Hal ini membuat Anda tidak mudah bosan karena tidak harus mengulang yang sudah dilewati.



Kualitas grafis di Despicable Me: Minion Rush sangat detil dan terlihat sama bagusnya dengan filmnya. Semua tampilan bernuansa 3D dengan warna-warna yang ceria. Penggemar film Despicable Me akan menyukai game ini karena banyak lokasi yang diambil dari film dan memberikan arti bahwa pemain berpetualang melalui dunia seperti yang digambarkan dalam film.

Dan perlu diingat bahwa ini adalah game freemium, dalam arti bisa didownload dan diinstal gratis dari Tizen Store, namun Anda harus membeli untuk beragam item, kustomisasi dan kemudahan lainnya.




Despicable Me: Minion Rush
GAMELOFT SE.

Gru’s loyal, yellow, gibberish-speaking Minions are ready for their toughest challenge in Despicable Me: Minion Rush. Play as a Minion and compete with others in hilarious, fast-paced challenges in order to impress your boss, (former?) super-villain Gru! Jump, fly, dodge obstacles, collect bananas, be mischievous, and defeat villains to earn the title of Minion of the Year! 

ALL THE HEART AND HUMOUR OF DESPICABLE ME
• Enjoy unpredictably hilarious Minion moments 
• Perform despicable acts through hundreds of missions
• Run through iconic locations, which are full of surprises, secrets and tricky obstacles: Gru’s Lab and Gru’s Residential Area
• Customise your Minion with unique costumes, weapons, and power-ups
• Battle Vector and an all-new villain exclusively created for the game

AN INNOVATIVE AND ORIGINAL GAME
• Encounter secret areas, unique boss fights and amazing power-ups
• Experience custom animation and voiceovers, and state-of-the-art 3D graphics
• Enjoy multiple dynamic camera angles
• Engage in various bonus gameplay modes: 
→ Destroy things as Mega Minion
→ Collect bananas riding the Fluffy Unicorn
→ Hang on to Gru’s Rocket for the ride of your life
• Have fun with your friends! See their best scores during your run, send them funny Minion taunts and challenges to show them who’s going to win Minion of the Year!




Comments

  1. kira2 ini app HTML5, Native, atau Android porting?

    ReplyDelete
  2. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wOKEYNOTES

    Gratis Pendaftaran, dapatkan Penghasilan lebih.
    3 tahun tetap membayar Profits / keuntungan
    Transfer langsung ke rekening anda

    Daftar Disini
    atau copy paste url dibawah ini ke browser anda :

    http://okeyprofits.com/register.php?ref=rizqy23

    http://okeynotes.com/blogs/1832/400/daftar-gratis-dapat-untung

    Kami mengakui telah berhasil dari program okeyprofits.com

    Gabung menjadi referral saya. Bonus 10% untuk anda
    Rizqy
    +6281269962117

    ReplyDelete

Post a Comment