Jumat, 30 Januari 2015

Aplikasi Truecaller sekarang tersedia di Tizen Store


Pengguna smartphone Tizen sekarang bisa menikmati fiturnya yang paling populer dari Truecaller yaitu Live Caller ID untuk mengidentifikasi nomor tak dikenal, pencarian nomor balik, pencarian nama (untuk daftar umum yang tersedia), dan dapat memverifikasi dan membuat profil dari nomor mereka dalam aplikasi Truecaller.

Truecaller bisa menjadi pengganti phonebook agar lebih pintar dan berguna. Aplikasi ini memungkinkan Anda mencari di luar daftar kontak Anda yang ada dan mengidentifikasi panggilan masuk yang tidak diketahui, baik nomor lokal atau panggilan dari luar negeri. Integrasi dengan Yelp! juga akan memungkinkan pencarian terkait bisnis yang lebih cepat.


Tercatat lebih dari 100 juta orang telah menggantikan phonebook mereka dengan Truecaller, sehingga mereka tidak pernah meninggalkan layanan ini untuk menemukan kontak yang tepat. Truecaller tidak akan pernah mengupload phonebook Anda seperti yang dilakukan oleh Yahoo! maupun Google untuk membuatnya bisa dicari atau tersedia secara umum. Truecaller hanya menggunakan akses 3G atau Wi-Fi agar Live Caller ID bisa bekerja.





Truecaller now available on Tizen Store

The first Tizen phone, 'Samsung Z1,' launched yesterday in India, and Truecaller was on the list of featured apps!

Now Tizen phone owners can enjoy Truecaller's most popular features like Live Caller ID to identify unknown numbers, reverse number search, name search (for available public listings), and can verify and create their number profile within the Truecaller app.

To use Tizen Store, you will need to have a Samsung account with your existing email address. To download Truecaller from the Tizen store, please access the store from your phone.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar