Video Keynote & Highlights Samsung Developer Conference 2014


Samsung Developer Conference 2014 (SDC2014) telah sukses dilaksanakan minggu kemarin di San Fransisco. Sekitar 4500 pengembang terbaik dari seluruh dunia berkumpul menghadiri acara ini untuk menemukan peluang baru melalui platform dan teknologi baru yang diumumkan oleh Samsung Electronics.

Acara secara resmi dimulai dengan pidato pembukaan oleh Dr. Won-Pyo Hong, presiden Samsung Electronics. Dalam pidato utamanya, Dr. Hong menjelaskan bahwa Samsung akan bekerja dengan pengembang untuk mencapai kemajuan dalam empat bidang utama - Digital Health, Smart Home, Wearables dan Virtual Reality - melalui berbagai software yang dijelaskan selama konferensi.

Jika Anda tidak sempat mengikuti atau menonton keynote speech di SDC2014, video rekaman berikut ini bisa Anda simak yang diambil secara langsung di Moscone West Center, San Francisco.




Selain pidato utama, Samsung Electronics beserta mitra mereka juga memamerkan teknologi dan produk terbaru dari empat bidang utama yang menjadi fokus utama penyelenggaraan konferensi kali ini. Dan sekali lagi jika Anda tidak sempat mengunjunginya minggu lalu bisa menontonnya melalui video highlights dan keynote di hari kedua yang membahas olahraga dan kesehatan berikut ini.




Comments