Senin, 10 November 2014

Samsung Gear S terjual lebih dari 10 ribu unit pada hari pertama peluncuran di Korea


Samsung Gear S, perangkat smart wearable terbaru yang diluncurkan pada tanggal 5 November oleh Samsung Electronics di Korea, telah terjual lebih dari 10 ribu unit pada hari pertama. Dijual melalui operator telekomunikasi SK Telecom dan KT, model Gear S yang berwarna biru habis pada hari pertama penjualan dan yang berwarna putih juga ikut habis pada hari berikutnya. Ini bisa dikatakan adalah rekor penjualan baru untuk sebuah gadget di Korea.

Analis industri di Korea mengatakan bahwa jumlah penjualan aktual akan jauh lebih tinggi dari angka 10 ribu unit karena SK Telecom sebagai salah satu penjualnya mengadakan acara promosi untuk memberikan diskon untuk 10 ribu orang pembeli pertama di sebuah mal belanja online.

Samsung mengatakan popularitas Gear S mungkin berasal dari fakta bahwa mereka telah melakukan upaya khusus untuk memasukkan berbagai aplikasi untuk meningkatkan kenyamanan pengguna. Sebagai contoh, aplikasi navigasi baru yang dilaporkan benar-benar berbeda dari yang sebelumnya dalam hal kenyamanan. "EngcaVoca Watch," sebuah aplikasi pembelajaran bahasa Inggris, dan "Seeon," layanan jejaring sosial berbasis lokasi, yang menarik perhatian para pecinta gadget di Korea.

Selain di Korea, Samsung Gear S juga akan mulai meluncur di berbagai belahan dunia mulai bulan ini, seperti misalnya di Amerika Serikat mulai 7 November, Inggris, Taiwan, India, China, Singapura, JepangTimur Tengah dan negara-negara lainnya, termasuk Indonesia.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar