Rabu, 05 November 2014

Intel umumkan pemenang Make It Wearable Challenge 2014


Intel hari ini mengumumkan pemenang dari kontes Make It Wearable Challenge, sebuah inisiatif global yang pertama kali diumumkan oleh Intel di CES 2014 untuk mendorong kreativitas dan memberikan tantangan buat inovator untuk mengembangkan komputasi personal menggunakan teknologi Intel Edison.


Nixie menjadi pemenang hadiah utama dari Intel sebesar $500.000. Nixie telah mengembangkan sebuah kamera wearable pertama di dunia yang dapat terbang dan terbentang untuk mengambil gambar yang sempurna dari udara melalui berbagai perspektif yang unik. Anda bisa melihat demonya melalui video berikut.




Pemenang hadiah kedua adalah Open Bionics dianugerahi hadiah $200.000 atas prestasinya yang berhasil membuat printer dan scanner 3D yang murah dan efisiensi setara high-end yang bisa disesuaikan untuk dibongkar pasang dengan biaya kurang dari $1.000. Berikut ini demo video hasil karya dari Open Bionics.




Sedangkan pemenang hadiah ketiga dan penerima $100.000 dari Intel adalah ProGlove yang menawarkan sebuah penemuan enterprise yang berusaha untuk mengurangi stres kerja fisik, meningkatkan ergonomi dan mengurangi kesalahan kerja yang mahal. Berikut ini demo videonya.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar