Senin, 06 Oktober 2014

Samsung ungkap Smart Home modular di Selandia Baru


Pada 4 Oktober kemarin Samsung Electronics New Zealand mengungkapkan Home Smart Home, konsep Smart Home modular yang dapat dirancang ulang untuk bisa beradaptasi dengan setiap acara. Smart Home yang terdiri dari modul yang dapat dipindahkan untuk membuat acara yang berbeda, telah dibangun di Wynyard Quarter dan menjadi tuan rumah dari berbagai acara gratis bagi masyarakat Selandia Baru.

Direktur Pemasaran Samsung Electronics New Zealand, Mike Cornwell, mengatakan fleksibilitas dan desain pintar dari Home Smart Home mencerminkan filosofi desain Samsung.

"Proyek ini merupakan puncak kreasi dari arsitek, insinyur dan desainer terbaik di Selandia Baru, untuk memenangkan filosofi itu," katanya. "Home Smart Home memungkinkan untuk membuat ruang yang sama sekali berbeda, dengan dinding, jendela, lantai dan peralatan rumah tangga yang dapat diatur kembali untuk berbagai acara. Dari 4 Oktober, anggota masyarakat akan bisa mengadakan segala acara dari makan malam romantis untuk dua orang sampai nonton film bersama hingga pesta koktail. Home Smart Home sangat inovatif seperti halnya peralatan rumah tangga buatan Samsung."

Banyak orang Selandia Baru yang telah akrab dengan smartphone dan Smart TV dari Samsung. Dengan proyek Home Smart Home mereka akan memiliki kesempatan untuk mengalami berbagai perangkat premium dari peralatan rumah tangga Samsung dan melihat bagaimana mereka masuk ke dalam gaya hidup Kiwi.

"Hidup kita bergerak dengan cepat, mereka sibuk dan selalu berubah. Orang-orang mencari perangkat pintar yang bisa mengikuti gaya hidup modern. Smart tidak hanya soal teknologi, ini tentang membuat hidup lebih mudah dan menciptakan lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang kita sukai dengan orang-orang yang kita cintai," kata Cornwell. "Ini tentang memiliki beberapa menit yang lebih banyak untuk menghabiskan waktu dengan anak-anak, kesempatan untuk berbagi makanan dengan teman-teman, atau menikmati sore yang malas di sofa."

Home Smart Home akan menampilkan berbagai peralatan rumah tangga terbaik dari Smsung, mulai dari Smart TV sebagai pusat dari Smart Home, mesin cuci Crystal Blue WW9000, yang dapat dikendalikan dari jarak jauh melalui smartphone mereka, pencuci piring waterwall, lemari es Samsung Food Showcase dan Sparkling Water serta robot vacuum cleaner, juga akan dipamerkan.

Cornwell mengatakan, "Home Smart Home merupakan terobosan dalam pemikiran arsitektur modern dan rekayasa yang inovatif. Ini adalah filosofi di balik pengembangan produk Samsung dan inspirasi untuk Smart Home masa depan."





Tidak ada komentar:

Posting Komentar