Selasa, 14 Oktober 2014

Samsung pamerkan Smart Home dan bendable UHD TV di KES 2014


Samsung Electronics hari ini menghadirkan serangkaian produk elektronik konsumen untuk kategori premium di penyelenggaraan Korea Electronics Show (KES) yang ke-14 di Ilsan KINTEX, Goyang, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Selama acara yang berlangsung empat hari, Samsung menampilkan produk elektronik terbaru dan Smart Home.

Samsung Electronics telah memindahkan seluruh perangkat Smart Home untuk stan pameran nya. Samsung akan memperkenalkan kepada pengunjung sistem Smart Home mulai dari layanan keamanan untuk membuka pintu setelah memeriksa keberadaan seseorang di depan pintu menggunakan perangkat pintar hingga perintah suara untuk menghidupkan AC dan penerangan pada waktunya ketika anggota keluarga pulang.

Samsung juga menampilkan UHD TV dengan layar 105-inci yang bisa ditekuk untuk pertama kalinya di pasar Korea, serta televisi UHD melengkung (curved) dengan dimensi layar 105-inci, 78-inci dan 65-inci selama pameran. Tidak hanya UHD TV, full HD TV 65-inci dan 55-inci dengan layar melengkung juga ikut ditunjukkan yang menawarkan pengalaman menonton yang baru.

Televisi yang bisa ditekuk atau bendable menawarkan fleksibilitas untuk layar datar dan layar melengkung melalui tombol sentuhan khusus yang bisa mengkonversi bentuk layar sesuai keinginan penggunanya, sehingga bisa memperluas visibilitas dari sebuah gambar melalui sisi-sisi yang ekstrim. Teknologi dimming yang inovatif dari Samsung juga telah dirancang untuk membuat pengguna lebih berkonsentrasi pada layar.

KES adalah acara teknologi tahunan terbesar di Korea, yang bisa dibandingkan dengan pameran Consumer Electronics Show (CES) yang diselenggarakan di Las Vegas setiap Januari atau Internationale Funkausstellung (IFA) yang diadakan tiap bulan September di Berlin.

Tema utama untuk acara tahun ini adalah "Creative IT, Be in it!" Sekitar 600 perusahaan teknologi dari 22 negara tampil dalam pameran dan lebih dari 2.000 teknologi elektronik dan informasi yang dikembangkan oleh perguruan tinggi di Korea juga membuat debutnya disini. Seperti biasa, Samsung Electronics menyewa ruang lantai terbesar untuk menampilkan produk konsumen terbaru mereka.



삼성전자, 한국전자전에서 혁신적인 스마트 기기 선보여

삼성전자가 14일 개막한 '제45회 한국전자전(KES 2014)'에서 소비자를 위한 다양한 프리미엄 제품들을 선보인다. 삼성전자는 나흘간 일산 킨텍스에서 열리는 이번 전시회에서 최신 기술을 반영한 최신 제품과 함께 스마트홈을 중심으로 한 다양한 기기들을 선보인다. 삼성전자는 105형 벤더블 UHD(Ultra High Definition) TV를 국내 시장에 최초로 공개하며 초대형 화면으로 평면과 커브드 화면을 하나의 TV로 즐길 수 있는 새로운 시청경험을 전달한다. 그 외에도 105·78·65형 커브드 UHD TV, 65·55형 커브드 풀HD TV 등 다양한 커브드 TV 제품군을 선보이며, 커브드 TV와 완벽한 조화를 이루는 커브드 사운드바를 전시해 ‘토탈 커브드 솔루션’을 선보인다.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar